Bripka RR Menerima Transferan Uang dari Rekening Brigadir J dengan Jumlah Wow, Berapa? Simak!

Kredit Foto: YouTube/@KompasTV

Persidangan kasus Brigadir J kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (21/11) hari ini yang beragendakan pemeriksaan saksi dengan terdakwa Bripka Ricky Rizal, Kuat Maruf dan Bharada E.

Terdakwa Bripka RR disebut menerima uang dari rekening Brigadir J sebesar Rp 200 juta. Hal tersebut disampaikan oleh Customer Service BNI Anita Amalia Dwi Agustin selaku saksi dalam persidangan tersebut.

“Yang saya serahkan itu data rekening koran tanggal 11 Juli dari rekening Ricky Rizal. Ada uang masuk melalui internet banking, pemindahan dari 1296249462, rekening atas nama Nofriansyah Josua, Rp 100 juta dua kali di tanggal yang sama,” ucap Anita di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (21/11).

Baca Juga: Ternyata Oh Ternyata…Sosok Ini yang Perintah Bripka RR untuk Transfer Uang Sebesar Rp 200 Juta dari Rekening Pribadi Brigadir J, Hmm

Customer Service BNI tersebut juga mengatakan bahwa dalam berita acara pemeriksaan (BAP) diberi kuasa untuk membuka data nasabah Bripka RR dan memeriksa transaksi yang dilakukan oleh Bripka RR.

Ia juga mengatakan transaksi uang masuk yang ditemukan hanyalah pemindahan rekening atas nama Nofriansyah Yosua ke Bripka RR.

“Uang masuk tidak ada lagi,” ucapnya.

Kemudian, hakim pun mengkonfirmasi besaran nominal hanya Rp 200 juta, Anita membenarkan. “Iya, benar (Rp 200 juta saja),” lanjut Anita.

Kepada hakim, Anita juga mengungkapkan uang keluar dari rekening Ricky Rizal disebut hanya untuk keperluan sehari-hari.

"Dipakai untuk pembayaran PDAM, Telkomsel, pembayaran PLN, Indosat, pembelian Shoope, agak banyak. Nominalnya tidak terlalu besar, hanya pembayaran banyak," ungkap Anita.

Anita mengaku tidak mengetahui Brigadir J dimakamkan pada tanggal 11 Juli, atau tepat di mana ia melayani nasabah Ricky Rizal. Ia baru tahu setelah melihat pemberitaan.

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini