Ternyata Warga Wadas Mayoritas NU dan Pilih Jokowi, Gus Nur: Saat Ada Tragedi Seperti Ini, Kemana Kamu Sekarang?

Ternyata Warga Wadas Mayoritas NU dan Pilih Jokowi, Gus Nur: Saat Ada Tragedi Seperti Ini, Kemana Kamu Sekarang? Kredit Foto: Screenshot Youtube Refly Harun

Sugi Nur Raharja atau yang disapa Gus Nur ikut mengomentari terkait kasus yang terjadi di Desa Wadas, Purwerejo, Jawa Tengah.

Gus Nur menilai, warga yang mayoritas Nahdliyin atau sejumlah warga NU dan memilih Jokowi-Ma’ruf Amin pada pilpres 2019, saat ini seperti ditinggalkan dan tak dibela oleh pempimpin yang telah mereka pilih. 

“Realita orang sana mayoritas Nahdliyin, mayoritas warga NU milih Jokowi, milih KH Ma’ruf Amin, tapi disaat tragedi seperti ini enggak ada tindakan diam semua. Buzzer-buzzernya diam semua,” ujarnya dikutip dari kanal Youtube GUS NUR 13 OFFICIAL pada Jumat (18/2/2022).

Ia pun berharap agar para pemegang kekuasaan untuk menolong rakyat yang telah mereka pilih. 

“Yang aku inginkan itu lho rakyat Wadas kalau kamu sakti keluarkan kesaktianmu, supaya masyarakat Wadas itu selesai gitu masalahnya ditolong. Kan kamu sakti, rata-rata orang sakti semua doanya makbul agar proyek tambangnya dibatalkan gitu lho,” ujarnya.

Baca Juga: Jawab Pertanyaan Hasto Ada di Balik Proyek Wadas, Adian: Apa Pendukung Ganjar Pasti PDIP? Kok Sekjen Dikaitkan?

Baca Juga: Makjleb! Andi Arief Tanyakan Soal Hasto PDIP, Adian Napitupulu Beri Balasan Menohok

Ia mempertanyakan kemana anggota dewan yang waktu kampanye sampai blusukan ke Wadas. 

“Nah yang jadi pertanyaan tadi disitu mayoritas Nahdliyin dan pada pemilu 2019 Jokowi dan KH Ma’ruf Amin, jadi orang-orang Wadas itu milih kalian. Terus kemana anggota dewan yang waktu kampanye blusukan ke Wadas ini dapilnya. Kemana kamu sekarang? intinya begitu,” tanyanya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover