Astaghfirullah! Bukan Berdoa yang Baik, Helmi Felis Malah Ngajak Doa Biar Jokowi Lengser, Jadi Kena Ceramah Kan

Astaghfirullah! Bukan Berdoa yang Baik, Helmi Felis Malah Ngajak Doa Biar Jokowi Lengser, Jadi Kena Ceramah Kan Kredit Foto: Rakyat Merdeka

Pegiat media sosial, Helmi Felis, kembali membuat pernyataan kontroversial dengan mengajak warganet untuk berdoa agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) lengser.

Hal itu disampaikan oleh Helmi Felis melalui akun Twitternya pada Rabu (23/2/2022).

Baca Juga: Pernyataan Helmi Felis dan Pandangan Tentang Bung Karno

Dalam cuitannya, Helmi Felis mengajak warganet untuk salat di Masjid sekaligus berdoa agar Jokowi lengser dari jabatannya.

“Bagaimana kalo besok malam (malam Jum’at) Kita semua shalat Magrib di Masjid dan berdoa agar @jokowi lengser?” tanya Helmi.

Helmi menganggap dengan lengsernya Jokowi, Indonesia akan kembali tenang karena masyarakat tidak perlu lagi mengantri minyak goreng.

Baca Juga: Helmi Felis Sebut Soekarno Pemimpin yang Gagal Hanya Orator Ulung, Kader PDIP Langsung Nantang Ajak Ketemu

Ia mengatakan, “Agar negri ini kembali tenang, dan rakyat tidak antri minyak goreng apalagi kelaparan.”

“Silahkan lakukan di tempat masing-masing. Kita ramaikan Masjid besok,” tegasnya.

Pada balasan cuitan Helmi, ada yang memberikan dukungan kepadanya, tapi ada juga yang justru mengkritiknya karena bukan mengajak berdoa yang baik-baik.

Pegiat media sosial lain, Nicho Silalahi juga ikut berkomentar, “Ide yang sangat brilian.”

“Agar seluruh daerah keluar dari rumahnya menuju Masjid. Ini membangkitkan Gairah terlebih semua tau tujuannya,” balas Helmi.

Baca Juga: Helmi Felis Sebut Soekarno Pemimpin Gagal yang Hanya Jago Orasi, Budiman Sudjatmiko: Cara Berpikirnya Terbelakang

“....dulu juga ngoceh mau ganti presiden TERNYATA yg MAHA KUASA Berkehendak lain...yg kalian dukung mlah jadi anak buah pkdeh Jokowi ---- mgkin yg di ATAS tau helmi dkk adlah 'ibliss perusak NKRI ' shingga doa kalian bukan naik ke atas tapi justru masuk dalam septic tank,” ungkap @YusufNusant****.

“Aamiin.. moga2 diaminkan juga oleh para malaikat dan penghuni langit sampai 'arasy,” kata @Missel_Anisah.

“Setuju om. Negara besar kok dikelola secara Amatiran. Cuman Ngandalkan Cukong ama investor. Akhirnya.., Cukong yg mempermainkan kebutuhan rakyat,” ujar @Syahmoedra****.

“Aamiin. Qt harus ada ikhtiarnya... Kapan gerakan satu umat,” tutur @Nadori6829****.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover