Ganjar Pranowo Dapat Dukungan dari Relawan Milenial Sumut untuk Maju di Pilpres 2024

Ganjar Pranowo Dapat Dukungan dari Relawan Milenial Sumut untuk Maju di Pilpres 2024 Kredit Foto: Vivanews

Relawan Ganjar Milenial Sumatera Utara (Sumut) menyatakan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

Dalam kegiatan ini, para mahasiswa dan milenial melakukan konvoi menggunakan ratusan becak motor (bentor).

Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Sumut, Yusuf Elpa Sagala menjelaskan, konvoi bentor dilakukan guna menarik perhatian masyarakat Kota Medan.

"Jadi mereka cari tahu siapa sih sosok ini. Sehingga mereka mengetahui track record kepemimpinan beliau, bagaimana track record kepedulian beliau kepada masyarakat," tutur Yusuf di halaman Istana Maimun, Medan Maimun, Kota Medan, Jumat (4 Maret 2022).

Baca Juga: Survei DTS: Elektabilitas Ganjar Pranowo Ungguli Anies dan Prabowo

Yusuf menambahkan, Ganjar merupakan sosok pemimpin inspiratif yang patut dicontoh. Menurutnya, Ganjar cerdas dan merakyat selama memimpin Jawa Tengah.

Maka dari itu, kata Yusuf, pihaknya bakal membentuk koordinator di kabupaten dan kota se-Sumut untuk menyosialisikan Ganjar. Langkah itu juga dilakukan guna menangkal hoaks menjelang Pilpres 2024.

"Maka dari itu kita akan memperkenalkan dahulu sosok Ayah Ganjar ini, memperkenalkan kepemimpinan Ayah Ganjar ini sehingga masyarakat tidak mudah terpancing dan tidak mudah percaya dengan hoaks yang ada," imbuhnya.

Yusuf berharap mahasiswa dan milenial di Sumut semakin bijak melihat kepemimpinan seseorang. Yusuf pun mengajak mahasiswa dan milenial mendukung Ganjar menjadi Presiden RI 2024.

Baca Juga: Kalau Mas Ganjar Nggak Ikut Nyapres, Mas Anies Bisa Sukses Gulung Pak Prabowo Nih

"Ayo kita bersama-sama mendukung Ayah Ganjar ini untuk menjadi presiden Republik Indonesia," tuturnya.

Usai menggelar deklarasi, Ganjar Milenial Sumut berkunjung ke Istana Maimun. Mahasiswa dan milenial juga membagikan sembako untuk masyarakat prasejahtera secara door to door di Jalan Garu 2, SM Raja Vista, Hajosari I, Medan Amplas.

Ganjar Milenial Sumut mengakhiri kegiatan dengan membagikan paket sembako beserta nasi gurih ke pengendara bentor dan masyarakat sekitar Masjid Raya Kota Medan.

Lihat Sumber Artikel di Viva Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Viva.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover