Survei LSI Sebut Kepuasan Terhadap Jokowi Turun, Stafsus Mensesneg Bilang Akan Berkaca

Survei LSI Sebut Kepuasan Terhadap Jokowi Turun, Stafsus Mensesneg Bilang Akan Berkaca Kredit Foto: Antara/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Faldo Maldini mengatakan hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI), yang menunjukkan penurunan tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Presiden Joko Widodo, akan dijadikan kaca oleh Pemerintah. Evaluasi ini dibutuhkan untuk menjawab berbagai tantangan.

"Hasil survei selalu kami jadikan kaca untuk menjawab tantangan dan mewujudkan kepuasan. Angka naik dan angka turun pasti akan ada," kata Faldo di Jakarta, Jumat (4/3/2022).

"Saya kira yang harus kita lakukan adalah terus bekerja dan memperbaiki diri. Kalau melihat angkanya, dukungan masih besar, (maka) kepercayaan itu harus dijaga dari hari ke hari," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Ngambek, Gus Nur: Begitu Giliran Saya, Langsung Diproses, Diciduk

Apabila dilihat dari angka tingkat kepuasan, lanjutnya, maka mayoritas masyarakat masih menganggap tidak buruk dari setiap bidang.

Oleh karena itu, tergantung mau dari sebelah mana melihatnya.  Namun yang pasti, ujung dari sebuah kebijakan adalah dukungan dari publik, meskipun tidak akan mungkin bisa memuaskan semua orang.

Lihat Sumber Artikel di Republika Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Republika.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover