Kelakuan Buya Fikri Bikin Desakan Bubarkan MUI Menggema, Miris Sekali, Demo Bela Azan Tapi Gerakan Sholatnya Kacau!

Kelakuan Buya Fikri Bikin Desakan Bubarkan MUI Menggema, Miris Sekali, Demo Bela Azan Tapi Gerakan Sholatnya Kacau! Kredit Foto: Istimewa

Desakan membubarkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) menggema di media sosial pada Senin (7/2/2022). Ramainya desakan membubarkan lembaga itu membuat tagar #BubarkanMUI trending topic di twitter.

Desakan itu  dilakukan netizen sebutan untuk para pengguna media sosial merespons Fikri Bareno salah satu anggota MUI yang tertangkap kamera salah dalam melakukan gerak sholat.

Baca Juga: Ditelanjangi Habis-habisan! Selain Dituding Penyusup dari HTI, Ternyata oh Ternyata, Buya Fikri Gemar Koleksi…..

Mirisnya gerak sholat yang salah itu, dipertontonkan Fikri ketika menjadi koordinator lapangan saat aksi unjuk rasa memprotes Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas yang membandingkan sura azan dan gonggongan anjing.

Salah satu pengguna twitter dengan nama akun @B3doel_ sampai mempertanyakan kulitas MUI. Dia merasa heran dengan Fikri yang menjadi anggota lembaga Islam ini namun masih salah dalam melakukan sholat.

“Membela adzan, namun tidak paham gerakan sholat... Inikah kualitas Ulama' MUI...?? #BubatkanMUI,” cuit netizen tersebut dikutip Populis.id

Senada akun @DavidWijaya82 juga melontarkan pernyataan yang sama, dia mengatakan peristiwa memalukan itu adalah karma, lantaran kelompok ini kerap menggunakan agama sebagai tameng dalam mencapai tujuan tertentu.

“Ulama MUI jadi Korlap Aksi bela Islam eh sholatnya salah; makanya klo aksi gak usah jual narasi bela Islam melulu, kena karma tuh ????

#BubarkanMUI,” tuturnya. 

Sementara itu akun @dipejet mengaku MUI sekarang ini sudah menjadi sarang pengkhianat, untuk itu lembaga yang satu ini lebih baik dibubarkan saja.

Baca Juga: Geng PA 212 Diminta Pasang Kuping Baik-baik! Sholat Jumat di Monas Tidak Sah, yang Ngomong Ulama!

“MUI sarang pengkhianat#BubarkanMUI,” tuturnya. 

Di sisi lain akun @Gadisresedu_b3 mengatakan, Fikri sampai lupa gerakan sholat lantaran aksi unjuk rasa untuk Menag Yaqut itu adalah demonstrasi pesanan pihak tertentu. Dia mengatakan Fikri dibayar tunai sampai lupa rukun sholat.

Baca Juga: Polemik Azan Berbuntut Panjang, Giliran Warganet Serukan Boikot Produk Sumbar, Nasi Padang Diharamkan, Astaga

“Abis teriak" tangkap & pecat penista Adzan, dibayar tunai doi lupa gerakan sholat.Itu kalo orang Jepang pasti udah Harakiri, untung Kadrun gak punya malu ???????????? #BubarkanMUI,” tukasnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover