Ustaz Hilmi Tantang Deddy Corbuzier Buat Undang UAS dan UAH, Nitizen: Dia Cuma Cari Cuan! Bukan Cari Kebenaran!

Ustaz Hilmi Tantang Deddy Corbuzier Buat Undang UAS dan UAH, Nitizen: Dia Cuma Cari Cuan! Bukan Cari Kebenaran! Kredit Foto: Twitter/ Hilmi Firdausi

Ustaz Hilmi Firdausi menyentil Deddy Corbuzier yang beberapa kali mengundang sejumlah tokoh agama Islam ke acara podcastnya.

Menurut Hilmi Firdausi, mantan pesulap itu kurang adil dalam menghadirkan narasumber di acara podcastnya. Sebab, informasi yang disampaikan hanya dari satu sisi pandangan dan tidak berimbang.

"Assalamu'alaikum bro @corbuzier, saya lihat anda beberapa kali mengundang ustadz, habib, tapi cuma dari satu sisi saja. Informasi yang didapat jadi tidak berimbang," tulis Hilmi, dikutip dari Hops-jaringan Suara.com, Senin (7/3/2022).

Lantas, Hilmi memberikan saran sekaligus tantangan kepada Deddy untuk mengundang ustaz yang dia yakini mampu memberi pandangan berbeda tersebut.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Masuk Daftar Penceramah Radikal, Musni Umar Langsung Ngegas Bela

Baca Juga: Salah Gerakan Salat, Rukuk 2 Kali di Aksi Bela Islam Tuntut Gus Yaqut Mundur, Buya Fikri Klarifikasi Ini

"Coba sesekali undang UAS (Ustaz Abdul Somad) atau UAH (Ustaz Adi Hidayat) misalnya, agar viewer anda benar-benar menjadi smart dengan bertambahnya wawasan dari sudut pandang yang berbeda," lanjut Hilmi.

Cuitan Ustaz Hilmi pun dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang mengkritik keras dan menyindir Deddy Corbuzier.

"Silahkan om @corbuzier direspons, buktikan bahwa channel anda memang betul-betul independen, tidak cenderung memihak kemana pun. Tantangan ust @Himlmi28 untuk mengundang UAS atau UAH berani gak.?" tulis seorang netizen.

"Dia kan cuma nyari cuan bukan nyari kebenaran," terang netizen lainnya.

Baca Juga: Masuk Daftar Penceramah Radikal, Ustaz Felix Siauw Malah Beri Respons 'Alhamdulillah'

"Biarin aja tadz dengan kesesatan yang dia lakuin. Dia ngundang ulama yang dekat dengan penguasa bukan mencari kebenaran. Tapi semua itu demi cuan," tulis warganet lain menimpali.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover