Demokrat Ikut Jual Minyak Goreng Murah, Eks Jubir PSI: Bakal Dibully Kayak PSI Gak Sama Netizen Terhormat?

Demokrat Ikut Jual Minyak Goreng Murah, Eks Jubir PSI: Bakal Dibully Kayak PSI Gak Sama Netizen Terhormat? Kredit Foto: Antara/Patrik Cahyo Lumintu

Partai Demokrat menjual minyak goreng murah kepada masyarakat. Hal ini dilakukan Waketum Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) di Pacitan, Ngawi, Jawa Timur.

Namun, penjualan minyak goreng murah ini sudah dilakukan lebih dulu oleh Partai Sosial Indonesia (PSI).

Tetapi, tak semua merespons dengan baik soal operasi pasar murah oleh PSI. Bahkan, sempat ada yang membully.

"Bakal dibully kayak PSI gak sama netijen terhormat?" sahut Dedek Prayudi selaku mantan Jubir PSI dari Twitter @Uki23 yang dikutip populis.id pada Jumat (11/3/2022).

Baca Juga: Hukuman Edhy Prabowo Disunat Gegara Kinerja Baik, PSI: Mengada-ada!

Politisi PSI Mohamad Guntur Romli juga turut memberikan komentar soal aksi Demokrat yang menjual minyak goreng dengan harga murah.

"Bagus dong, PSI memberikan contoh yang baik yang bisa diikuti," kata @GunRomli diakhiri emoji tertawa.

Sebagaimana diketahui,  Ibas menjual 16 ribu liter minyak goreng murah kepada masyarakat di sela-sala kunjungannya saat masa reses.

Kata dia, masyarakat bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga Rp 11.500 per liter, sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah.

"Kami serap aspirasi masyarakat tidak hanya dari pemberitaan, tapi kami melihat langsung di lapangan bahwa benar mereka merasa kesulitan dan mengeluhkan mahalnya harga kebutuhan pokok, seperti kedelai, lombok (cabai), daging dan yang paling gaduh adalah minyak goreng," ujar Ibas dalam keterangannya, Rabu (9/3/2022).

Baca Juga: PDIP dan PSI Sibuk Bagikan Minyak Goreng, Warganet: Sebenarnya Siapa yang Menimbun?

Anggota DPR RI itu mengatakan mendapatkan laporan masyarakat soal harga pasaran minyak goreng di Kabupaten Ngawi yang berkisar Rp 30-90 ribu per liter. Hal itu tak lepas dari kelangkaan yang terjadi di pasaran.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover