Orang Demokrat Mimpi Ngabalin, Ruhut dan Denny Siregar jadi Jubir Presiden, Waduh Buru-buru Deh Dia Basuh Muka

Orang Demokrat Mimpi Ngabalin, Ruhut dan Denny Siregar jadi Jubir Presiden, Waduh Buru-buru Deh Dia Basuh Muka Kredit Foto: Twitter/syahrial_nst

Politikus Partai Demokrat Syahrial Nasution mengatakan dirinya bermimpi jika Presiden RI Joko Widodo telah mengumumkan reshuffle kabinet.

Dalam reshuffle tersebut, ada nama Ali Mochtar Ngabalin, Ruhut Sitompul dan Denny Siregar yang diangkat sebagai juru bicara Presiden.

 " Semalam saya mimpi. Presiden @jokowi umumkan reshuffle kabinet dan mengangkat @AliNgabalinNew, @ruhutsitompul dan @Dennysiregar7 sebagai jubir," kata Syahrial dari Twitter @syahrial_nst yang dikutip pada Rabu (15/9/2021).

Syahrial dalam mimpinya mengatakan bahwa ketiga orang tersebut cerdas dalam membantah isu-isu, tapi sumbang dalam nada.

"Untunglah cuma mimpi. Cepat-cepat basuh muka, semoga negeri ini tidak sedang dikutuk," tulisnya.

Baca Juga: Jokowi Nggak Mau Jadi Presiden Lagi, Orang Demokrat: Kita Dukung

Baca Juga: Dukung Putra Jokowi Maju Pilkada DKI, Demokrat Buka Peluang Berkoalisi

Kemudian, dalam cuitan berbeda, ia juga bercerita saat berdiskusi dengan teman-teman wartawan yang menilai ada persaingan antara Ngabalin, Ruhut Sitompul dan Faldo Maldini.

“Ini diskusi teman-teman wartawan soal persaingan @AliNgabalinNew, @ruhutsitompul dan @FaldoMaldini berebut jabatan jubir RI-1,” katanya.

Syahrial bercerita awalnya Faldo Maldini dipersiapkan menjadi juru bicara Presiden Jokowi namun kabarnya ditolak Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Awalnya Faldo dipersiapkan, konon ditolak Mas Pram. Diparkirlah dia ke Setneg. Eh, malah memerankan diri jadi jubir istana. Jadilah meraka seperti lele berebut kotoran,” ujarnya.

Untuk diketahui, kini Faldo Maldini mendapat jabatan sebagai Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Faldo Maldini, sementara saat ini Ngabalin dipercaya menjabat sebagai Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden.

Terkait

Terpopuler

Terkini