Menohok! Sindir Luhut, HNW: Kalau Sudah Capek, Istirahat Saja, Jangan Malah Bermanuver Dengan...

Menohok! Sindir Luhut, HNW: Kalau Sudah Capek, Istirahat Saja, Jangan Malah Bermanuver Dengan... Kredit Foto: Instagram/Luhut Binsar Pandjaitan

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan mengaku telah capek mengurus Negara.

Luhut bilang, umurnya yang sudah 77 Tahun, cukup untuk menjadi penasihat Presiden Jokowi jika masa jabatan diperpanjang atau bergulir 3 periode.

“Saya kalau diminta, jadi penasehat saja. Kita tahu diri lah. Capek juga mengurus negeri ini. Jangan orang pikir itu gampang. Gampang kalau hanya ngomong,” kata Luhut, di YouTube Deddy Corbuzier belum lama ini.

Menanggapi itu, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid atau HNW menyarankan Luhut agar Istirahat jika capek. Istirahat dari jabatannya.

Baca Juga: Tak Dilibatkan Soal Logo Halal Baru yang Dikeluarkan Kemenag, Ini Reaksi MUI

Baca Juga: Heboh Soal Logo Halal Baru Disebut Jawa Sentris, Kemenag: Media Gunungan Wayang dan Batik Lurik Itu Tidak Benar Kalau...

“Kalau benar sudah capek ngurus negeri ini, ya istirahat saja. Jangan malah bermanuver dengan isu-isu yang bikin capek seperti menunda pemilu, menambah 3 tahun untuk Jokowi, klaim big data,” kata Hidayat Nur Wahid di Twitter-nya, dikutip Senin 14 Maret 2022.

Hidayat meminta Luhut berhenti membahas isu perpanjang masa jabatan atau penundaan pemilu 2024. Dia menyebut bahwa Pemilu 2024 sudah ditetapkan oleh KPU dan DPR RI.

“Wariskan legacy ketulusan patuh pada UUD dan proses UU soal Pemilu: 14/2/2024 yang sudah disepakati oleh KPU dan DPR,” katanya.

Baca Juga: Pembangunan IKN Diawali Dengan Rehabilitasi Hutan, Jokowi: Area-area di IKN dan Sekitarnya Agar Kembali Pada...

Baca Juga: Jokowi Nikmati Malam di Titik Nol Kilometer IKN Nusantara Pakai Sarung

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover