Warganya Mas Anies Antusias Saksikan Parade Pebalap MotoGP

Warganya Mas Anies  Antusias Saksikan Parade Pebalap MotoGP Kredit Foto: Republika

Penyelenggara parade dan promosi MotoGP berlangsung pada hari ini, Rabu (16/3/2022).

Dalam pelaksanaannya, melibatkan para pengendara yang terdiri dari 20 tim pembalap MotoGP, serta sebanyak 600 peserta dari berbagai komunitas.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hanya melepas para pembalap dan batal ikut berkendara bersama para pengendara.

Baca Juga: Wakilnya Ridwan Kamil Kritisi Logo Halal, Warna Ungu dan Tulisan Arab Kena Nyinyir: Kalau Pakai Warna Hijau Lebih Pas, Identik Dengan Islam!

Berdasarkan pantauan JawaPos.com (grup Fajar.co.id), penyelenggaraan parade pun disambut oleh masyarakat. Terlihat para warga sekitar dan para pekerja keluar gedung untuk menyaksikan dan mengabadikan momen bersejarah tersebut.

Salah satu warga di lokasi patung kuda, Dodi mengaku bangga Indonesia dapat menyelenggarakan event berkelas dengan skala internasional dan mampu sejajar dengan negara lain.

“Bangga juga Indonesia bisa juga bikin acara kelas dunia begini. Saya bela-belain izin keluar kantor sebentar cuma mau liat konvoi,” ujarnya kepada JawaPos.com, Rabu (16/3/2022).

Dodi juga mengapresiasi pemerintah yang menyelenggarakan parade MotoGP di Jakarta. Sebab, bagi masyarakat yang tidak memiliki kesempatan menyaksikan motor balap dapat melihat para idolanya secara langsung.

Baca Juga: Bahaya! Warna Ungu pada Logo Halal Besutan Menag Yaqut Cs Disebut Lambangkan ….

“Alhamdulilah ada acara konvoi di Jakarta. Saya kan suka juga acara balap motor. Nggak bisa dan nggak mampu juga pergi ke Mandalika. Jadi senang bisa liat dari sini,” pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover