Waduh... Pak Jokowi ada Apa Nih, Didepan Pak Kiai, Langsung Bilang Saya Senang Sekali, Alhamdulillah..

Waduh... Pak Jokowi ada Apa Nih, Didepan Pak Kiai, Langsung Bilang Saya Senang Sekali, Alhamdulillah.. Kredit Foto: Khairunnisak Lubis

Presiden Joko Widodo meninjau kegiatan vaksinasi di Pondok Pesantren/Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’Arrif, Kabupaten Aceh Besar, pada Kamis (16/9).

Pria yang akrab disapa Jokowi itu mengapresiasi banyaknya pimpinan pondok pesantren yang ikut vaksinasi. Baca Juga: Jokowi Diprediksi Reshuffle Kabinet Bulan Oktober, Kursi Menteri untuk PAN Masih Jadi Misteri Nih...

Presiden mengaku sangat menghargai pimpinan pondok pesantren yang telah mendukung para santri untuk mendapatkan suntikan vaksin sehingga bisa terlindungi dari virus Corona.

“Kami ingin melindungi mereka semuanya, memproteksi mereka semuanya agar tidak terkena Covid yaitu dengan vaksinasi,” ujar presiden. Baca Juga: Mas Gibran Sudah Puji-Puji Mas Anies, Sekarang Mas Anies Dong Akui Kesuksesan Jokowi, Berani Gak?

Selain Kabupaten Aceh Besar, enam pondok pesantren di kabupaten/kota di Indonesia juga secara bersamaan melakukan kegiatan vaksinasi.

Enam pondok pesantren tersebut antara lain Pondok Pesantren Modern Al-Kautsar, Kota Pekanbaru, dan Pondok Pesantren Al-Fathamiyah, Kabupaten Karawang.

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini