Dengar Rocky, Di Atas Langit Masih Ada Langit, Ini Ucapan Tepat Untukmu Sekarang!

Dengar Rocky, Di Atas Langit Masih Ada Langit, Ini Ucapan Tepat Untukmu Sekarang! Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul kembali memberikan sindiran kepada pengamat politik Rocky Gerung terkait polemik kasus sengketa lahan rumah yang telah disomasi oleh pihak PT Sentul City.

Ruhut Sitompul mengatakan permasalahan Rocky Gerung sekarang seperti cerita di dalam buku silat cina.

"Dalam cerita Buku Silat Cina, kita kenal ungkapan bagi sok jagoan dan sombong dengan gaya nyengirnya," kata Ruhut dari Twitter @ruhutsitompul yang dikutip pada Kamis (16/9/2021).

Ia juga mengunggah sebuah foto Rocky Gerung dan pengacaranya Haris Azhar, kemudian Ruhut memberikan sebuah peribahasa kepada Rocky dan Haris Azhar.

"Ucapan ini diatas langit masih ada langit tepat untuk Rocky yang sekarang menggerung-gerung terlihat mukanya dan Pengacara lelah banget," ujarnya.

Baca Juga: Rocky Gerung Pelajari Al Quran, Halaman Penting Diberi Tanda

Baca Juga: Rocky Gerung Oh Rocky Gerung.. Saking Dungunya, Dia yang Ditipu, Eh Jokowi yang Disalahin

Sebelumnya, Ruhut Sitompul memberikan sindiran kepada pengamat politik Rocky Gerung soal permohonannya kepada pemerintah atas somasi yang dilayangkan oleh PT Sentul City Tbk.

Ruhut menyindir Rocky dengan sebutan muka badak dan tidak punya malu. Karena pada akhirnya, Rocky minta tolong kepada pemerintah. 

"Memercik air didulang terpecik muka sendiri itulah Rocky menggerung menggarong tanah di Sentul dasar muka Badak nggak ada malunya," kata Ruhut dari Twitter @ruhutsitompul yang dikutip pada Senin (13/9/2021).

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini