Telak! Ustaz Yusuf Mansur Tampar Omongan Pendeta Saifuddin yang Makin Berulah Usai Minta Menag Yaqut Hapus 300 Ayat Al Quran

Telak! Ustaz Yusuf Mansur Tampar Omongan Pendeta Saifuddin yang Makin Berulah Usai Minta Menag Yaqut Hapus 300 Ayat Al Quran Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Penceramah Ustaz Yusuf Mansur kembali angkat bicara menanggapi pernyataan Pendeta Saifudin Ibrahim yang kontroversial. Pengasuh Pondok Pesantren Darul Qur'an itu tegas meminta Pendeta Saifudin tidak lagi mengeluarkan pernyataan yang bisa mengancam kerukunan antarumat beragama di Indonesia.

"Kepada Pak Saifuddin, cukup sudah berbicara. Masih banyak hal lain yang bisa dilakukan bersama di negeri ini," tegas Ustaz Yusuf Mansur melalui aku pribadinya di Instagram, Jumat (18/3/2022).

Terbaru, Pendeta Saifudin menyampaikan dukungannya terhadap langkah Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas terkait pengaturan pengeras suara di masjid dan musala.

Dia bahkan mengaku tidak hanya melakukan langkah yang sama dilakukan Menag Yaqut, tetapi juga akan malarang umat Islam pergi berhaji ke Arab Saudi jika menduduki jabatan tersebut.

"Kalau Saifuddin Ibrahim jadi Menteri Agama, program saya lebih jelas lagi. Larang naik haji ke Arab Saudi karena hanya menguntungkan Arab. Indonesia miskin, Indonesia susah gara-gara naik haji," kata Saifudin Ibrahim di salah satu videonya yang kembali viral.

Baca Juga: Telak! Ustaz Yusuf Mansur Balas Omongan Pendeta Saifuddin yang Minta Menag Yaqut Hapus 300 Ayat Al Quran

Ustaz Yusuf Mansur meyakini meski Saifudin merupakan seorang pendeta, umat Kristiani pasti tidak akan membenarkan pernyataannya tersebut. "Belum tentu juga statemen Pak Saifudin dibenarkan oleh kawan-kawan Kristen," ujarnya.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover