Waspada... Menteri PDIP Waspada, Bisa Ditendang dari Kabinet Jokowi

Waspada... Menteri PDIP Waspada, Bisa Ditendang dari Kabinet Jokowi Kredit Foto: WE

Wacana reshuffle kabinet masih bikin panas dingin. Terkini, analis menyebutkan kemungkinan menteri PDIP terdepak dari kabinet Jokowi.

Hal tersebut diamini oleh Pakar politik dan hukum Universitas Nasional (Unas), Saiful Anam.

Menurutnya, menteri dari PDIP bisa semakin terbuang dari pemerintahan. Saiful melihat itu merupakan hal yang sangat mungkin. Baca Juga: Dibongkar Pakar Sejadi-jadinya, Tokoh Pemersatu Demokrat Bukan Anaknya SBY, Ternyata Oh Ternyata..

Apalagi, tidak sedikit menteri dari PDIP dianggap bermasalah. Penilaiannya pun datang dari berbagai kalangan masyarakat.

"Mulai dari kasus korupsi hingga over kapasitas rutan yang menyebabkan kebakaran. Saya kira sinyal semakin terbuangnya PDIP dalam pemerintahan peluangnya semakin lebar," ujarnya, Jumat (17/9).Baca Juga: Mas Anies Jago Banget Ngeles, PDIP Harap Formula E Digugat ke Arbitrase Internasional: Kalau di Pengadilan Mana Bisa Berkelit Dia

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini