"Posisi Moeldoko Disamping Presiden Persis, Presidennya Diam Saja Lihat Kelakuan Anak Buahnya"

"Posisi Moeldoko Disamping Presiden Persis, Presidennya Diam Saja Lihat Kelakuan Anak Buahnya" Kredit Foto: Twitter/Panca66

Politisi Partai Demokrat Cipta Panca Laksana memberikan sindiran keras kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait dirinya yang diam saja melihat sikap Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko membegal partai.

Moeldoko berupaya melakukan pembegalan jilid kedua terhadap partai Demokrat yang sah. Panca menyayangkan sikap Jokowi yang tak bereaksi dengan kelakuan Moeldoko.

"Lawan kami jenderal yang sedang berkuasa. Posisinya di samping presiden persis. Presidennya diam aja melihat kelakuan anak buahnya," kata dia dari Twitter @panca66 yang dikutip pada Jumat (17/9/2021).

Baca Juga: Ancaman Demokrat Nggak Main-Main! Jokowi Jadi Presiden Lagi, Kita Turun Ke Jalan..

Baca Juga: Pasukan Cikeas Bilang Gugatan Moeldoko Lemah: Bukti yang Diberikan tidak Nyambung

Ia mengatakan bahwa Moeldoko bukan kader Demokrat yang sah. Panca juga menyebut Moeldoko tidak tahu malu karena ingin membegal Partai mereka.

"Tapi tak surut langkah kami. Moeldoko itu bukan kader Demokrat. Nga punya KTA Demokrat. Ngak malu ngaku-ngaku. Tumbangkan Begal Demokrat," katanya.

Sebelumnya, kader Partai Demokrat Yan Harahap menegaskan kalau partai Demokrat yang sah akan dipertahankan dari pembegalan yang tengah dilakukan Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko dkk.

"Kedulatan @PDemokrat dan legalitas kepengurusan yang sah akan kami pertahankan dari ‘begal’ KSP Moeldoko! Kami tak kan biarkan “alat perjuangan kami dalam membela rakyat” yaitu Partai Demokrat, ‘dibegal’ oleh KSP Moeldoko dan gerombolannya," kata Yan dari Twitter @YanHarahap yang dikutip pada Kamis (16/9/2021).

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini