Astagfirullah! Pendeta Saifuddin Tetap Ngotot Ingin Hapus Ratusan Ayat Alquran: Hei Muslim, Balas! Menteri Agama, NU, Silahkan Balas!

Astagfirullah!  Pendeta Saifuddin Tetap Ngotot Ingin Hapus Ratusan Ayat Alquran: Hei Muslim, Balas! Menteri Agama, NU, Silahkan Balas! Kredit Foto: Yohanes A Kopong Corebima

Pendeta Saifuddin Ibrahim kembali berulah dengan tetap menyinggung umat Islam.

Dalam video terbarunya yang diunggah di saluran YouTube pribadinya Jumat (25/3/2022), Saifuddin ngotot dengan ide kontroversialnya yang meminta Pemerintah Melalui Kementerian Agama merevisi Alquran lantaran ada 300 ayat yang diklaimnya menjurus pada ajaran radikalisme.

Dalam video tersebut, Saifuddin meminta umat Muslim pada umumnya serta pemerintah untuk segera merespons permintaannya mengenai penghapusan ratusan ayat suci itu, kalau tidak, dia mengaku bakal melontarkan pernyataan - pernyataan yang jauh lebih berbahaya.

Baca Juga: Berulah Lagi, Pendeta Saifuddin Kembali Senggol Mahfud MD, Pak Menko Sampai Dikatain Menteri Al-Kadrun, Astaga!

“Hei muslim! balas! Menteri Agama, NU, silahkan balas! Akan saya bongkar suatu saat!,” kata Saifuddin dalam video tersebut dikutip Populis.id. 

Tidak hanya menyinggung Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas serta NU, Saifuddin juga menantang Habib Rizieq Shihab hingga penceramah kondang Ustadz Abdul Somad merespons pernyataanya itu.

“Siapa? Abdul Somad? mau ngomongin 300 ayat itu?! memperbanyak istri, AA Gym, mau ikut ngomong?! mau saya bongkar?!,” tegasnya. 

Dalam kesempatan itu, Saifuddin juga secara khusus menyinggung  Menko Polhukam Mahfud MD, dia mengatakan kegaduhan soal usulannya mengenai revisi Alquran itu jelas dibikin oleh Mahfud MD yang merespon pernyataan dengan cara yang dinilai sudah berlebihan. Jika Mahfud tidak melakukan hal itu, pernyataannya itu tidak akan seehoboh seperti sekarang ini. Dia lantas menyebut Mahfud MD sebagai menteri Al - Kadrun.

Baca Juga: Saifuddin Oh Saifuddin, Nggak Ada Habisnya Bikin Rusuh, Kini Sebut Nabi Muhammad Dikristenisasi Gegara Nikah Beda Agama

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover