Jangan Kaget! Selain Jadi Pawang Hujan, Mbak Rara Ngaku Bisa Ajak Ngobrol Gempa Susulan

Jangan Kaget! Selain Jadi Pawang Hujan, Mbak Rara Ngaku Bisa Ajak Ngobrol Gempa Susulan Kredit Foto: Yohanes A Kopong Corebima

Pawang hujan Rara Istiati Wulandari masih menjadi perbincangan publik Tanah Air setelah sukses menyedot perhatian dalam aksinya memodifikasi cuaca lewat kekuatan supranatural ketika gelaran MotoGP Mandalika, akhir pekan lalu.

Terbaru Mbak Rara, sapaan Rara Istiati Wulandari mengaku selain dapat menghalau hujan, dirinya juga bisa menahan bencana gempa. Dia mengatakan dirinya dapat berkomunikasi dengan cara magis agar tidak terjadi gempa susulan. Hal ini disampaikan Mbak Rara dalam sebuah wawancara dengan Deddy Corbuzier pada Kamis (24/3/2022). 

Baca Juga: Skandal Pendeta Saifuddin Dikuliti Habis - habisan sama Jozeph Paul Zhang, Ternyata oh Ternyata Aslinya …..

“Kalau gempa kan unpredictable. Tapi (gempa) bisa diajak komunikasi biar tak terjadi gempa susulan,” kata Mbak Rara dikutip Populis.id Jumat (25/3/2022).

Mendengar pernyataan itu, Deddy tampak terkaget, dia kemudian meminta Rara memperjelas maksud pernyataannya tersebut. 

Rara kemudian mengatakan  maksud dia menyebut gempa susulan bisa diajak berkomunikasi itu dilakukan lewat meditasi dan beberapa ritual lainnya, hal ini dilakukan untuk mencegah gempa susulan yang jauh lebih besar yang berpotensi memakan korban 

“Untuk pengamanan selanjutnya biar tak terjadi gempa susulan yang lebih besar lagi. Itu didoakan pakai meditasi. Pakai singing bowl lagi,” katanya.

Mbak Rara melanjutkan ritual untuk membatalkan gempa itu dilakukan atas bantuan makhluk dari alam lain seperti dari leluhurnya. 

“Kalau memang ada bantuan alam lain. Ada sih. Raranya bilangnya leluhur. Kalau di Bali kan dewa-dewi,” jelasnya.

Baca Juga: Astagfirullah! Pendeta Saifuddin Tetap Ngotot Ingin Hapus Ratusan Ayat Alquran: Hei Muslim, Balas! Menteri Agama, NU, Silahkan Balas!

Sebagaimana diketahui, nama Mbak Rara viral di berbagai media sosial setelah aksinya menghalau hujan pada ajang balap MotoGP  Mandalika. Aksinya kemudian menuai pro kontra, banyak yang menghujat karena dianggap bertentangan dengan ajaran agama,  Mbak Rara juga dianggap gagal total karena sempat terjadi hujan deras yang membuat gelaran MotoGP sempat tertunda sesaat. 

Kendati banyak yang menghujat, namun aksi Rara juga banyak menuai pujian, dia dianggap sukses menahan hujan, bahkan sejumlah media asing turut memuji aksinya itu. Di sisi lain pihak MotoGP juga mengacungkan jempol buat aksi Rara. 

Baca Juga: Bikin Bergidik! Gus Nur Tantang Anies Baswedan Potong Tangan Kalau Kedapatan Korupsi

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover