Dibocorin sama Anak Buahnya, Tak Disangka Tak Diduga, Aksi Prabowo Subianto Bisa Buat China Ketar-Ketir Nih!

Dibocorin sama Anak Buahnya, Tak Disangka Tak Diduga, Aksi Prabowo Subianto Bisa Buat China Ketar-Ketir Nih! Kredit Foto: Sigid Kurniawan

Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menilai Menteri Pertahanan Prabowo Subianto membeli kapal perang jenis Frigat Type 31 atau dikenal dengan frigat Arrowhead 140 sangat tepat.

Menurut Dasco, kapal tersebut merupakan yang tercanggih dari kapal perang yang ada membuat negara lain akan ciut nyalinya. Baca Juga: Qodari Blak-blakan Usung Jokowi-Prabowo, Refly Harun Malah Cium Skenario Busuk di Pilpres 2024, Ada Apa?

"Frigate tipe Arrowhead 140 bikinan Inggris yang teknologinya dibawa pulang Prabowo adalah kapal perang ringan tercanggih yang ada sekarang," ujar Dasco dalam keterangannya, Sabtu (18/9).

Dasco menjelaskan, Frigate adalah jenis kapal perang ringan dengan kecepatan tinggi dan kemampuan manuver yang dilengkapi teknologi militer canggih terkini.

"Arrowehad 140 dipersenjatai dengan rudal antipesawat juga torpedo antikapal selam yang membuatnya mampu memberikan pertahanan terhadap ancaman udara dan laut," jelasnya.

Baca Juga: Kinerja Gubernur DKI Sering Dibandingkan dengan Ahok, Ferdinand: Wajar, Anies Hanya Jago Bicara Tapi Tak Jago Bekerja!

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini