Jokowi Dirongrong Minta Luhut dan Bahlil Dipecat, Katanya Kalau Nggak Berarti Wacana 3 Periode Perintah...

Jokowi Dirongrong Minta Luhut dan Bahlil Dipecat, Katanya Kalau Nggak Berarti Wacana 3 Periode Perintah... Kredit Foto: Dok. Twitter

Aktivis Nicho Silalahi dengan keras dan tegas meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mencopot Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Investasi Indonesia Bahlil Lahadalia.

Bukan tanpa sebab, isu wacana tiga periode pun terus digaungkan oleh kedua bawahan Jokowi ini. Karena itu, menurut dia, jika tidak ditindak, maka itu bisa dimaknakan bahwa isu tiga periode merupakan perintah presiden.

Baca Juga: Nicho Silalahi Minta Jokowi Pecat Luhut dan Bahlil: Kalau Tidak, Berarti Wacana 3 Periode Perintah Presiden

“Kalau Jokowi ga Pecat 2 Mentrinya Maka Wacana 3 Periode Itu Atas Perintah Jokowi, Ia ga sih ?” cuitnya dalam akun Twitternya, dilihat Rabu (6/4/2022).

Baca Juga: Luhut Ngaku Capek Urus Indonesia, Nicho Silalahi: Kalau Lo Capek ya Istirahat dan Mundur, Lo Kami Gaji dan Fasilitasi Untuk...

Lebih lanjut, pihaknya pun menyinggung soal pernyataan Jokowi usai melantik jajaran menterinya 2019 lalu. Kala itu, Kepala Negara menegaskan tidak ada visi-misi menteri, yang ada visi-misi presiden.

“Bukankah Jokowi sudah mengatakan ‘Tidak Ada Visi dan Misi Mentri Yang Ada Visi dan Misi Presiden’, ia ga Tante @puanmaharani_ri ?,” jelasnya. 

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover