Usut Kasus Penipuan Investasi Binomo, Jejak Kapten Vincent Dikuliti Polisi, Ternyata oh Ternyata, Pernah Bareng Indra Kenz Bikin…..

Usut Kasus Penipuan Investasi Binomo, Jejak Kapten Vincent Dikuliti Polisi, Ternyata oh Ternyata, Pernah Bareng Indra Kenz Bikin….. Kredit Foto: Yohanes A Kopong Corebima

Pihak kepolisian mengendus keterlibatan pilot sekaligus selebgram Vincent Raditya dalam kasus penipuan investasi bodong lewat aplikasi binomo.  Kapten Vincent sudah diperiksa polisi sejak Rabu kemarin hingga Kamis (7/4/2022) dini hari tadi.

Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri Kombes Chandra Sukma Kumara mengatakan, dari hasil pemeriksaan itu, pihaknya menyimpulkan jika Kapten Vincent punya hubungan dekat dengan  Indra Kenz (IK) yang sudah terlebih dahulu dijadikan tersangka dalam kasus ini. 

Buktinya, keduanya diketahui pernah membuat video bareng. Video itu kata Chandra dibuat untuk mempromosikan aplikasi binomo kepada khalayak lewat internet. Candra tidak merinci waktu dan tanggal pembuatan video tersebut. 

Baca Juga: Nih Tampang Trio Penipu Investasi Binomo Pas Pakai Baju Tahanan, Gurunya Indra Kenz Memelas, Dua Shobibnya Lemes!

"Kemarin kita fokus kasus-kasus IK, karena ada berhubungan antara Kapten Vincent dengan IK. Karena pernah membuat video bareng sama IK," kata Chandra kepada wartawan di  Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan Kamis (7/4/2022). 

Adapun Kapten Vincent telah menjalani pemeriksaan selama 15 jam dengan diberondong 40 pertanyaan oleh penyidik. Pemeriksaannya berlangsung dari hari Rabu pukul 10.00 WIB hingga Kamis (7/4/2022) pukul 01.00 dini hari.

Dari sekian banyak pertanyaan, penyidik belum bisa memastikan keterlibatannya dalam kasus ini, polisi juga belum bisa memastikan ada tidaknya aliran dana yang masuk  ke kantong  Kapten Vincent dari Indra Kenz.

Baca Juga: Harga BBM Nyundul Langit, Rizieq Shihab Nyanyi: Naik, Naik BBM Naik, Tinggi, Tinggi Sekali, Kiri Kanan Kulihat Saja Banyak….

Seperti diketahui, telah dilaporkan seseorang berinisial FF yang mengaku merugi mencapai puluhan juta rupiah. Ia dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan trading binary option pada aplikasi Oxtrade.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover