Ustaz Yusuf Mansur: Saya Ngamen, Saya Ngasong Demi Siapa?! Demi Anda Semua, Demi Satu Nama...

Ustaz Yusuf Mansur: Saya Ngamen, Saya Ngasong Demi Siapa?! Demi Anda Semua, Demi Satu Nama... Kredit Foto: Instagram/Yusuf Mansur

Muncul video diduga Ustaz Yusuf Mansur marah-marah soal PayTren. Dalam unggahan yang beredar, sang ustaz mengeluhkan kebutuhan dana besar untuk perusahaan miliknya.

Dalam unggahan video yang viral, Ustaz Yusuf Mansur terkesan sedang melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan saham PayTren.

"Emang kita lagi ngurusin saham itu ngurusin ape? Emang kita masuk perusahaan sana, perusahaan sini emang buat siapa? Yang saya lakukan buat PayTren!" kata ustaz Yusuf Mansur dalam video viral itu.

Baca Juga: Atur Salat Tarawih, Opung Luhut Ditantang Yusuf Martak: Hadapan Sama Saya Aja Deh Kalau Urusan Agama!

Baca Juga: Denny Siregar: Pak Hakim... Si Kece Gitu Doang Divonis 10 Tahun, Munarman Masa Cuma 3 Tahun?

"Saya butuh duit Rp1 triliun buat ngegedein PayTren! Bisa! Mau Anda patungan? Kalaupun mau, saya terima duit Anda, maka saya akan makin bermasalah hari ini," sambungnya.

Diduga buntu menemukan solusi menyelamatkan saham PayTren, Ustaz Yusuf Mansur akhirnya melepaskan semua emosinya.

"Maka itulah saya ngamen, saya ngasong demi siapa? Demi Anda semua, demi satu nama PayTren!" ucapnya ditilik dari akun Twitter @ardianpancaa.

Baca Juga: Minta Isu 3 Periode Jangan Libatkan Pemerintah, Panca ke Moeldoko: Geblek! Yang Selama Ini Ngomong Tuh Luhut, Bahlil, Airlangga, Tito...

Baca Juga: Pak Jokowi... Presiden Bisa Melarang Para Menteri Wacanakan Perpanjang Masa Jabatan, Tapi Orang-orang ini Gak Bisa Anda Larang!

Selain itu, Ustaz Yusuf Mansur juga menegaskan ogah mengemis meminta suntikan dana dari investor kendati membutuhkan uang sebesar Rp20 miliar.

"Kita butuh dana 20 miliar saudara-saudara semua. Dari mana duitnya! Apakah kita akan berdiri mengemis di depan orang-orang? Bukan saya!" tuturnya.

Ustaz Yusuf Mansur meluapkan ekspresi marah hingga menggebrak meja.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover