Menggelegar! M Kece Divonis 10 Tahun, Respons Napoleon Bonaparte: Jangan Main-main Dengan...

Menggelegar! M Kece Divonis 10 Tahun, Respons Napoleon Bonaparte: Jangan Main-main Dengan... Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja

Mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri, Irjen Napoleon Bonaparte, turut menanggapi vonis 10 tahun yang dijatuhkan kepada Muhamad Kosman alias Muhamad Kece, terdakwa kasus penyebaran berita bohong yang menerbitkan keonaran di masyarakat.

Prihatin dengan Apa yang Menimpa Kece

“Saya prihatin dengan apa yang menimpa dia,” kata Napoleon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (7/4/2022).

Punya Rasa Kemanusiaan

Alasannya, Napoleon memiliki rasa kemanusiaan meski Kece pernah menjadi korban penganiayaan di dalam Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri. Sehingga, ia juga tidak senang melihat orang menderita.

Baca Juga: Maklumi Marshel Widianto Beli Video Syur Dea OnlyFans, Abu Janda Malah Nyindir yang Gak Boleh Tuh, Ngaku Imam Besar, Taunya Cabul..

Baca Juga: Luhut Dapat Julukan Prime Minister, PPP: Terkesan Punya Kewenangan Lebih Dibanding...

“Saya manusia, saya juga beragama, saya juga masih Polri. Tidak ada tujuan senang melihat penderitaan orang lain, cuman ini perhatian jangan kita melakukan hal seperti itu lagi,” ujarnya.

Pelajaran Berharga Bagi Semua Pihak

Lihat Sumber Artikel di Warta Ekonomi Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Warta Ekonomi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover