Demo 'Bogor Menggugat Istana' Tolak 3 Periode, Ratusan Mahasiswa Bikin Macet Jalan Istana Bogor

Demo 'Bogor Menggugat Istana' Tolak 3 Periode, Ratusan Mahasiswa Bikin Macet Jalan Istana Bogor Kredit Foto: Viva

Ratusan mahasiswa aksi 'Bogor Menggugat Istana' mulai memadati jalan Juanda depan Istana Bogor dihadang pengamanan kepolisian dan brikade kawat berduri. Sempat terjadi saling dorong, hingga akhirnya mahasiswa berorasi dan membacakan hingga menyerahkan surat tuntutan kepada bagian urusan rumah tangga perwakilan istana. 

Pantauan di lokasi mahasiswa sempat saling dorong, hingga polisi menutup jalan dengan mengunakan kawat berduri di depan Istana Bogor. Mahasiswa yang berusaha masuk akhirnya berorasi. Tak lama ada penjaga pintu istana yang menemui dan menerima surat dari mahasiswa. 

Baca Juga: Pembacokan ala Klitih Terjadi di Boyolali, Putra Sulung Jokowi: Jangan Kayak Gitu Lah, Lagi Puasa, Motifnya Apa?

Baca Juga: Keras! Luhut Diwanti-wanti Gegara Bicara Soal Penundaan Pemilu: Tugasmu Itu Sebagai Menteri, Sudahlah...

"Adik-adik mahasiswa dan mahasiswi yang kami hormati. Petisi kami terima, saya perwakilan dari Istana Bogor. Kami atas izin pimpinan. Kami hanya menerima atas intruksi pimpinan kami, demikian wasallamualaikum warohmatullahi wabarakatu," kata pria baju batik menerima surat tuntutan mahasiswa. Namun tidak mau menyebutkan namanya. 

Baca Juga: Menggelegar! M Kece Divonis 10 Tahun, Respons Napoleon Bonaparte: Jangan Main-main Dengan...

Lihat Sumber Artikel di Viva Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Viva.

Terkait

Terkini

Populis Discover