Dapat Mandat Jokowi, Wiranto Terima BEM Nusantara: Tak Ada Penundaan Pemilu! Demo 11 April Batal?

Dapat Mandat Jokowi, Wiranto Terima BEM Nusantara: Tak Ada Penundaan Pemilu! Demo 11 April Batal? Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Jelang demo mahasiswa 11 April, Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Jenderal TNI (Purn), Wiranto menerima Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara di Kantor Wantimpres, Jakarta Pusat, Jumat (8/4/2022).

Banyak hal yang dibahas oleh kedua pihak. Termasuk soal ruwetnya perkara minyak goreng hingga isu perpanjangan masa jabatan presiden tiga periode maupun penundaan Pemilu.

"Atas seizin presiden kami melakukan pertemuan dengan teman-teman mahasiswa BEM Nusantara untuk mengkomunikasi hal-hal yang saat ini kita hadapi, yang negeri ini sedang menghadapi," kata Wiranto.

Wiranto menyampaikan kalau pihak BEM Nusantara menyampaikan banyak hal.

Selain menyampaikan soal minyak goreng, para mahasiswa juga membahas terkait naiknya harga-harga bahan pokok yang saat ini terjadi di tengah masyarakat.

Selain itu, Wiranto juga menuturkan kalau mahasiswa menyampaikan aspirasinya soal isu perpanjangan masa jabatan presiden tiga periode.

Dalam kesempatan itu, Wiranto berusaha untuk menyampaikan klarifikasinya kepada mahasiswa. "Tadi teman-teman berdebat dengan itu. Maka jawabannya ya tidak mungkin," ujarnya.

Baca Juga: Jadi Buronan FBI Gara-gara Bikin Gaduh Umat Islam, Begini Kehidupan Pendeta Saifuddin, Bikin Tercengang!

Menurut mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) tersebut, untuk mengabulkan perpanjangan masa jabatan presiden butuh jalan yang panjang dan berat.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover