Yaaaah... Bro Giring, Natalius Pigai Kaga Kenal Anda, Pantes Sih Kalau Bela Anies

Yaaaah... Bro Giring, Natalius Pigai Kaga Kenal Anda, Pantes Sih Kalau Bela Anies Kredit Foto: Instagram/Giring Ganesha

Mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai menyindir Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha karena telah mengkritik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sebab, Giring menyebut Anies Baswedan sebagai pembohong.

Ia pun lantas mematahkan pernyataan Giring Ganesha dengan menjelaskan sosok Anies Baswedan dimatanya. Hal ini terlihat dalam akun Twitter pribadi miliknya.

"Siapa itu Giring? Kita tidak kenal," kata Pigai dari Twitter @NataliusPigai2 yang dikutip pada Rabu (22/9/2021). 

Baca Juga: Mau Giring Cibir Dari Mana Pun, Para Tokoh Agama Ini Kompak Sebut Anies Gak Akan...

Pigai mengatakan bahwa Anies Baswedan sudah menjadi mesin politik dan mesin perubahan sejak mahasiswa di UGM Yogyakarta. Dia juga sebut Anies punya kapasitas dan kemampuan di depan orang-orang.

"Anies sudah menjadi mesin politik dan mesin perubahan di negara ini sejak mahasiswa. Saya pernah satu panggung di Sumba; rakyat pernah lihat siapa yang punya magnet, kapasitas, kemampuan dan Power dihadapan ribuan massa," paparnya.

Sebelumnya, Giring Ganesha dalam sebuah video menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong. Ia mengingatkan agar jejak ini harus diingat publik dan menjadi pertimbangan dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga: Ramai-ramai Bela Mas Anies, Giring Dikuliti Habis-habisan, Sumber Dana PSI Ikut Disorot

“Pura-pura peduli adalah kebohongan Gubernur Anies di tengah pandemi dan penderitaan rakyat. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat, sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan,” kata Giring yang dikutip dari psi.id pada Selasa (21/9/2021).

Menurutnya, di hadapan media Anies selalu menampakkan diri peduli dengan penderitaan rakyat di masa pandemi. Untuk menguji hal tersebut, Giring mengajak publik melihat Anies membelanjakan uang rakyat di masa pandemi.

“APBD Jakarta yang begitu besar dia belanjakan untuk kepentingan ego pribadi untuk maju sebagai calon presiden 2024. Dia mengabaikan tekanan rakyat yang meminta dia membatalkan rencana balap mobil Formula E dan menggunakan Rp 1 triliun uang rakyat untuk acara tidak berguna itu,” ujarnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover