Temui Massa Aksi, Wakil Ketua DPR Berjanji Tak Akan Menunda Pemilu

Temui Massa Aksi, Wakil Ketua DPR Berjanji Tak Akan Menunda Pemilu Kredit Foto: Taufik Idharudin

Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad menemui massa unjuk rasa di depan Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (11/4/2022). DPR berjanji tidak akan menunda pelaksanaan pemilu sebagaimana yang menjadi tuntutan mahasiswa.

"Kawan-kawan mahasiswa ke sini untuk sampaikan aspirasi. Kami akan terima aspirasinya," kata Dasco dari atas mobil komando, Senin (11/4/2022).

Terkait tuntutan massa aksi yang menolak penundaan pemilu, Dasco menegaskan DPR tetap akan melaksanakan pemilu sesuai dengan jadwal yang disepakati.

Baca Juga: Dengar Aspirasi Mahasiswa, Pimpinan DPR: Tidak Akan Ada Penundaan Pemilu atau Perpanjang Masa Jabatan Presiden!

"Akan kami proses tahapan pemilu sebagaimana semestinya. Besok KPU baru dilantik itu akan mempercepat proses tahapan pemilu. Hidup mahasiswa!," pekik Dasco.

Ia juga mengimbau massa aksi kembali ke rumah masing-masing. Ia meminta masyarakat memonitor apa yang disampaikan massa aksi hari ini.

Baca Juga: Ade Armando Datang ke DPR RI Lalu Digebuki Massa, Demonstran: Dia Sengaja Dikirim ke Sini untuk Buat Keadaan Ricuh, Dasar Penjilat!

"DPR berkomitmen memantau harga-harga tidak naik menjelang lebaran," ungkapnya.

Dasco terlihat hadir menemui massa aksi unjuk rasa pukul 15.18 WIB. Hadir beberapa pimpinan DPR lainnya yaitu Lodewijk F Paulus, dan Rachmat Gobel.

Lihat Sumber Artikel di Republika Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Republika.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover