Pedes Banget! Kena Sindir Wasekjen PAN, Muannas Disebut Hanya Cari Popularitas di Atas Penderitaan Ade Armando

Pedes Banget! Kena Sindir Wasekjen PAN, Muannas Disebut Hanya Cari Popularitas di Atas Penderitaan Ade Armando Kredit Foto: Dok pribadi

Wasekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Slamet Ariyadi meminta agar kuasa hukum Ade Armando, termasuk Muannas Alaidid untuk lebih mengedepankan cara yang lebih tenang dalam menyelesaikan polemik dengan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Slamet mengatakan semestinya Muannas dan kuasa hukum lainnya mengklarifikasi atas status tersangka Ade Armando dalam kasus penistaan agama agar tidak terjadi kebingungan di masyarakat.

Baca Juga: Dari Dalam Rumah Sakit, Ade Armando Pengen Sekjen PAN Eddy Soeparno Dipolisikan!

Slamet justru menyinggung tingkah laku kuasa hukum Ade Armando yang malah melayangkan somasi ke PAN.  Menurutnya upaya tersebut justru mengindikasikan adanya keinginan untuk mencari popularitas di tengah kondisi Ade Armando yang masih sakit.

"Kita menginginkan dari pihak kuasa hukum Ade Armando setidaknya melakukan tabayun ataupun klarifikasi bukan seakan-akan ingin mencari popularitas di atas penderitaan Bang Ade," kata Slamet dalam diskusi bertajuk "Debat Panas, Ade Armando Polisikan Sekjen PAN" dikutip dari YouTube Karni Ilyas Club pada Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga: Nggak Ada Takutnya! Muannas Alaidid Secara Gamblang Akan Hadapi Laporan Balik Dari PAN

Memasuki masa-masa penyembuhan, Slamet meminta Ade Armando seharusnya membaca cuitan Eddy Soeparno. Karena Eddy turut merasa prihatin dan mendukung pihak kepolisian untuk mengusut tuntas aksi kekerasan yang menimpa Ade Armando.

"Setidaknya dari pihak Ade Armando berterima kasih, karena kita dari PAN satu-satunya partai yang mendukung untuk mengusut tuntas adanya aksi kekerasan yang menimpa saudaraku Ade Armando," ucap Slamet.

Baca Juga: Dikatain Kadrun! Tsamara Ngadu ke Polisi Lewat Twitter, Kombes Gatot Responsnya Begini

Slamet juga mengatakan, sebagai anggota DPR RI Eddy Soeparno juga kerap menerima aspirasi dari masyarakat yang meminta agar  para pelaku penistaan agama didorong untuk segera ditangkap oleh aparat penegak hukum.

"Banyak aspirasi dari masyarakat meminta kepada publik khususnya pihak yang berwajib untuk menindak tegas bagi mereka-mereka yang melakukan indikasi yang mengarah pada penistaan agama," pungkasnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover