Muannas Alaidid Dicengin Wasekjen PAN: Jangan Lebay Dong... Kita Lawan Nanti Anda Cemen

Muannas Alaidid Dicengin Wasekjen PAN: Jangan Lebay Dong... Kita Lawan Nanti Anda Cemen Kredit Foto: Instagram/Muannas Alaidid

Wasekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Slamet Ariyadi masih tidak terima dengan kesimpulan yang diambil oleh Muannas Alaidid bahwa inisial "AA" dalam cuitan Sekjen PAN Eddy Soeparno adalah Ade Armando.

Slamet menyesalkan karena berdasarkan kesimpulan tersebut Muannas akhirnya melayangkan surat somasi ke DPP PAN.

Padahal, menurut Slamet, banyak di luaran sana yang terus terang menyebut nama Ade Armando tanpa inisial. Slamet pun menuding Muannas terlalu mempolitisir situasi yang tengah terjadi.

"Kita tidak mempolitisir, anda yang mempolitisir ini, bukan hal yang rumit kok banyak akun tweet yang menyampaikan secara langsung menyebut nama Ade Armando, ini inisial AA, mengapa anda tidak melaporkan semua," kata Slamet dalam diskusi bertajuk "Debat Panas, Ade Armando Polisikan Sekjen PAN" dikutip dari YouTube Karni Ilyas Club Sabtu, (23/4/2022).

Baca Juga: Pedes Banget! Kena Sindir Wasekjen PAN, Muannas Disebut Hanya Cari Popularitas di Atas Penderitaan Ade Armando

Slamet lantas heran mengapa dari banyaknya penyebutan nama Ade Armando sebagai penista agama hanya Sekjen PAN yang mendapat somasi. Slamet menuding bahwa Muannas tidak memiliki keberanian untuk mensomasi pihak lain.

"Kenapa, anda takut? anda mencari sensasi, jangan lebay dong. Kita lawan nanti anda cemen. Nggak boleh gitu dong," ledek Slamet.

Slamet masih menyesali sikap Muannas yang menurutnya terlalu banyak berasumsi dalam kasus cuitan Eddy Soeparno ini.

Dalam debat tersebut Slamet kemudian menyerang secara personal dengan menyebut Muannas tidurnya tidak nyenyak selama bulan ramadan.

"Anda berasumsi, seakan-akan anda tidurnya kurang nyenyak di bulan suci ramadan," ungkapnya.

Baca Juga: Nggak Ada Takutnya! Muannas Alaidid Secara Gamblang Akan Hadapi Laporan Balik Dari PAN

Sementara, salah satu tim kuasa hukum Ade Armando, Muannas Alaidid menyebut tidak sampai hati untuk memberi somasi kepada rakyat kecil, walaupun banyak yang menyebut secara terang-terangan Ade Armando sebagai penista agama.

"Kalau itu masyarakat biasa, kita nggak mau semena-mena, kasian orang kecil, banyak terhasut. Ini orang pinter nih, sekjen partai," kata Muannas dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: Dari Dalam Rumah Sakit, Ade Armando Pengen Sekjen PAN Eddy Soeparno Dipolisikan!

Dalam kasus ini, Eddy akhirnya dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan atau berita bohong melalui media elektronik.

Laporan tersebut teregister dalam nomor laporan LP/B/1990/IV/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 18 April 2022.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover