Minta Jokowi Hati-hati dengan Mafia Minyak Goreng di Dekatnya, Fahri Hamzah: Bisa Langsung Rusak Citra Presiden!

Minta Jokowi Hati-hati dengan Mafia Minyak Goreng di Dekatnya, Fahri Hamzah: Bisa Langsung Rusak Citra Presiden! Kredit Foto: Instagram/Fahri Hamzah

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah menyebut bahwa langkah cepat Kejaksaan Agung (Kejagung) dalam mengungkap mafia minyak goreng pada saat kelangkaan terjadi menjelang lebaran itu merupakan langkah yang luar biasa.

Bahkan, menurutnya spektakuler karena akan berefek luas pada perbaikan citra pemerintahan Presiden RI Joko Widodo.

Baca Juga: Bukan Main! Larang Ekspor CPO dan Migor Disebut Gak Bakal Mempan, Jokowi Gunakan Jurus Dewa Mabok...

Namun, Fahri mengingatkan presiden agar mewaspadai orang-orang terdekat yang berpotensi terlibat dalam korupsi penyuapan ekspor minyak goreng.

"Presiden harus mewaspadai kemungkinan keterlibatan orang-orang terdekatnya pada kegiatan mafia dan kartel ini. sebab perilaku mereka bisa langsung merusak Citra presiden sebagai penanggung jawab jalannya pemerintahan. Sementara mereka dan kelompoknya tidak merasa punya ikatan dengan rakyat," katanya.

Baca Juga: Jokowi Larang Ekspor CPO, Ganjar Beri Komentar dan Ngomong Begini

Ia menilai, aneh jika oknum Istana memproduksi tema baru yang kontroversial padahal sedang ada prestasi penting Kejaksaan.

"Seharusnya sebagaimana presiden telah mendukung pengusutan tuntas mafia minyak goreng ini maka harusnya seluruh jajaran istana kompak dengan presiden," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover