Dipolisikan Sekjen PAN, Respons Kuasa Hukum Ade Armando Nggak Disangka-sangka, Simak Nih Omongannya

Dipolisikan Sekjen PAN, Respons Kuasa Hukum Ade Armando Nggak Disangka-sangka, Simak Nih Omongannya Kredit Foto: Dok pribadi

Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno melaporkan Muannas Alaidid, kuasa hukum Ade Armando, ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik pada Senin, 25 April 2022.

Dikonfirmasi terpisah, Muannas Alaidid menanggapi santai laporan tersebut. Ia menyebut, pelaporan merupakan hak yang dimiliki Eddy Soeparno. Ia menyerahkan kepada kepolisian untuk mengusut laporan tersebut.

Baca Juga: Jadi Buronan Penista Agama, Pendeta Saifuddin Masih Bebas Hina Islam Lewat YouTube, Total 614 Video yang Sudah Diunggah, Astaganaga!

"Silakan saja dilaporkan. Hak dia itu. Bahwa laporan itu tidak logis ya kita serahkan pada polisi untuk menilainya,” kata Muannas saat dihubungi, Senin, 25 April 2022.

Ia menyampaikan, tudingan yang menyebut dirinya telah memberikan keterangan palsu terkait surat kuasa Ade Armando hanya perbedaan tafsir.

Selain itu, Muannas mengatakan, dirinya sudah mengantongi surat kuasa dari Ade Armando untuk melaporkan Eddy Soeparno ke Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.

“Ini kan soal tafsir aja, karena kalau di dalam surat kuasa itu jelas bahwa kita itu selain menangani kasus pengeroyokan itu juga boleh melakukan tindakan hukum apapun yang ada kaitannya dengan peristiwa itu sepanjang tidak merugikan pemberi kuasa,” tukas dia.

Sebelumnya, Sekjen DPP PAN Mohammad Eddy Soeparno melaporkan advokat Muannas Alaidid ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

“Intinya saya menyampaikan sebuah pesan di media sosial yang merupakan bagian aspirasi dari konstituen yang saya salurkan,” kata Eddy di Polda Metro Jaya, Senin, 25 April 2022.

Aspirasi konstituen yang disampaikan, yaitu masalah penegakan hukum yang berkeadilan.

Baca Juga: Youtubenya Mau Dibekukan, Pendeta Saifuddin Malah Mengejek Menko Mahfud MD: Ini Si Marmud Nyuruh Hapus Akun Saya, Eh.. Ini Akun untuk….

“Yang mana kemudian dibalas dengan penghinaan, baik atas nama diri saya maupun keluarga saya. Ini jadi dasar kita buat laporan,” katanya.

Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur tersebut juga mengatakan, media sosial adalah tempat untuk menyampaikan perbedaan pendapat maupun pandangan dan harus ditanggapi secara bijak

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover