Gak Main-main! Dikritik Novel Baswedan Soal Kinerja Menurun dan Malah Sibuk Urus Baliho, KPK: Baliho Sama Sekali Bukan...

Gak Main-main! Dikritik Novel Baswedan Soal Kinerja Menurun dan Malah Sibuk Urus Baliho, KPK: Baliho Sama Sekali Bukan... Kredit Foto: Indrianto Eko Suwarso

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan tegas membantah tudingan dari mantan penyidik senior KPK Novel Baswedan yang menilai kinerja KPK yang menurun dan malah sibuk mengurus baliho. Melalui juru bicaranya, Ali Fikri, KPK menyatakan baliho sama sekali bukan program KPK.

"Sudah dijelaskan dan kami tegaskan berulang kali, baliho sama sekali bukan program KPK dan tidak ada biaya anggaran KPK yang dikeluarkan," ucap Ali, Selasa (26/4).

Baca Juga: Anies-Novel Si Cs Habib Rizieq Berpeluang Menang Pilpres, Mampus Kau, Cebong! Gak Dikasih..

Dia meminta seluruh pihak untuk berhenti membangun narasi dan opini yang ia anggap keliru terkait baliho.

Sementara itu, terkait kasus korupsi minyak goreng, Ali menjelaskan KPK telah mengambil langkah untuk mencegah kelangkaan komoditas strategis di dalam negeri ke depannya, termasuk minyak goreng.

Lihat Sumber Artikel di Warta Ekonomi Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Warta Ekonomi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover