Loyalis Anies Baswedan Girang Bener Lihat Amien Rais dan Gatot Nurmantyo Ngumpul di Rumah Rocky Gerung: Artinya Pancasila.....

Loyalis Anies Baswedan Girang Bener Lihat Amien Rais dan Gatot Nurmantyo Ngumpul di Rumah Rocky Gerung: Artinya Pancasila..... Kredit Foto: Instagram/Lieus Sungkharisma

Loyalis Gubernur DKI Jakarta Lieus Sungkharisma turut mengomentari pertemuan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais, dan mantan Presiden PKS Sohibul Iman yang dilakukan di rumah pakar filsafat Rocky Gerung di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor Kamis (24/9/2021).

Baca Juga: Tokoh Tionghoa Ngamuk-Ngamuk! DPR Jangan Diam, Semua Harus Teriakkan: Bebaskan Habib Rizieq!

Lieus Sungkharisma mengaku senang dengan pertemuan tersebut sebab, Rocky Gerung yang disebutnya bukan beragama Islam mampu merangkul sejumlah tokoh dari kalangan Muslim.

“Rocky saya cari-cari dia bukan Islam. Tapi bisa ngumpulin banyak orang dari berbagai ragam. Artinya Pancasila dan kebhinnekaan sudah beres,” Lieus Sungkharisma Jumat (24/9/2021).

Baca Juga: Hei Bro Giring, PSI Itu Parpol Lokal, Bisanya Cuma Urusin Wilayahnya Mas Anies

Sementara itu , Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean melontarakan sindirian pedas ataspertemuan tersebut

“Trus setelah ngumpul begini, apa hukum kemudian menjadi takut? Apa kemudian Sentul City jadi terbirit? Rasanya ngga tuh,” kata Ferdinand di akun Twitternya dikutip Populis.id Jumat (24/9/2021).

Ferdinand bahkan menegaskan kongkow-kongkow yang dilakukan tokoh oposisi itu tak membuat gentar Presiden Joko Widodo dan bawahannya.

“Memang kalau mereka mgumpul kenapa? Bangsa ini takut gitu? ,” pungkasnya

Sebelumnya, Amien Rais dan mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo mengunjungi aktivis Rocky Gerung Kamis (23/9/2021). Keduanya mendatangi Rocky Gerung di kediamannya di  Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mereka  bahkan ngobrol hingga berjam-jam.

Informasi kedatangan kedua tokoh ini telah dikonfirmasi Wakil Ketua Umum Partai Ummat Chandra Tirta Wijaya. Dia bilang kedunya datang tak berbarengan. Amien tiba di kediman Rocky Gerung sekitar pukul 14.00 WIB dan meninggal tempat itu sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Anak Zulkifli Hasan Murka Gegara Anies Baswedan Disikat PSI, Etika Giring Dipertanyakan

"Sementara, Pak Gatot Nurmantyo datang lebih sore, sekitar pukul 16.00 WIB. Pak Amien pulang bareng dengan Pak GN," kata Chandra kepada wartawan.

Chandra mengaku banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan itu, salah satunya adalah soal perkara sengketa tanah yangtengah dihadapi Rocky Gerung. Dimana rumah pengamat politik itu terancam digusur oleh PT Sentul City Tbk.

Baca Juga: Kabar Terbaru Kasus Korupsi Proyek Rumah Dp Rp0, Bekas Anak Buah Mas Anies Segera Diadili

"Tentunya mereka menanyakan kasus yang dialami Rocky Gerung. "Bisa kami simpulkan Bang Rocky dizalimi," tegas Chandra.

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini