Viral Pasangan Gay Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier, Ketua MUI: Pasangan LGBT Harus Diamputasi Bukan Ditoleransi!

Viral Pasangan Gay Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier, Ketua MUI: Pasangan LGBT Harus Diamputasi Bukan Ditoleransi! Kredit Foto: Istimewa

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH. Cholil Nafis angkat bicara terkait ramainya perseteruan di media sosial, akibat undangan podcast yang dihadiri oleh pasangan Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) di YouTube Deddy Corbuzier. 

Cholil beranggapan, bahwa pasangan LGBT berangkat dari ketidaknormalan, sehingga harus diobati bukan dibiarkan seolah-olah menjadi toleransi bagi setiap kehidupan manusia saat ini. 

"Saya masih menganggap LGBT itu ketidaknormalan yang harus diobati bukan dibiarkan dengan dalih toleransi,"kata Cholil dikutip oleh AKURAT. CO dari akun twitter pribadinya @cholilnafis, pada Senin (9/5/2022). 

"Meskipun itu bawaan lahir bukan itu kodratnya. Manusia itu yang normal adalah laki berpasangan dengan perempuan begitu juga sebaliknya, " tambahnya. 

Di samping itu, ia berpesan agar masyarakat tidak ikut mempromosikan pasangan LGBT. 

Baca Juga: Meskipun Sudah Klarifikasi dan Disanksi, Rektor ITK Masih Bisa Dipidana, Surat Ini Jadi Penguat Alat Bukti!

 "Janganlah kita ikut menyiarkan pasangan LGBT itu," ujarnya. 

Kyai Cholil secara eksplisit menegur Deddy, lantaran telah membiarkan masuk pasangan LGBT untuk diwawancarai dalam podcast nya. 

Menurutnya, secara hukum Islam tentu hal itu tidak dapat dibenarkan, dan perlu ditangani bukan diberi kewajaran atas dalih toleransi. 

Baca Juga: Kasih Contoh Buzzer, Kiai di MUI Ngamuk Gara-gara Rektor ITK Hanya Dihentikan Beasiswanya Terkait Narasi SARA 'Manusia Gurun': Harusnya...

"Yang jelas pasangan itu sudah masuk podcast nya. Saya berharap yang punya podcast itu paham kalau Islam melarang dan mengutuk LGBT. LGBT itu harus diamputasi bukan ditoleransi," pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di Akurat Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Akurat.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover