Anies Baswedan Ulang Tahun, Karangan Bunga Banjiri Balai Kota DKI: For RI 1 2024

Anies Baswedan Ulang Tahun, Karangan Bunga Banjiri Balai Kota DKI: For RI 1 2024 Kredit Foto: Elsinta

Balai Kota dibajiri karangan bunga ucapan selamat ulang tahun untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Terlihat sejak Senin pagi (9/5/2022), Karangan bunga yang berisi ucapan selamat ulang tahun terus berdatangan ke Balai Kota. Gubernur Anies Baswedan diketahui baru saja genap berusia 53 tahun pada Sabtu 7 Mei 2022.

Selain bertuliskan ucapan selamat, sejumlah karangan bunga juga berisi doa-doa untuk Anies berdiri tegak di depan Balai Kota Jakarta.

“Selamat Ulang Tahun Bapak Anies Baswedan, semoga sukses dan sehat selalu dalam memimpin Jakarta,” bunyi tulisan dalam karangan bunga yang dikirim dengan nama Hadi Kusuma dari Medan.

Baca Juga: Anies Baswedan Dapat Gelar Amirul Amanah dari Arab Saudi?

Tak hanya itu, sejumlah karangan bunga yang dikirimkan, juga berisi harapan untuk Anies Baswedan agar bisa menjadi presiden. Meski Anies masih menjabat gubernur, doa kesuksesan dalam memimpin Indonesia, juga ramai dikirim.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 53 kepada Bapak Anies Rasyid Baswedan semoga sukses dan sehat selalu dalam memimpin Indonesia.”

“Victor Imanuel Gunadhi mengucapkan semua doa terbaik buat Pak Anies Rasyid Baswedan dan semoga amanah menjadi RI 1 Aamiin. Torong bilang, Bapak Anies bisa. Salam dari Sorong, Papua Barat.”

“Selamat Ulang Tahun Bapak Anies Baswedan ke 53. Semoga usia makin berkah untuk nusa dan bangsa, 2024 for RI 1,” tulis karangan bunga tersebut.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover