Mudik 2022 Lancar, Fadel Muhammad Apresiasi Kinerja Pemerintah

Mudik 2022 Lancar, Fadel Muhammad Apresiasi Kinerja Pemerintah Kredit Foto: MPR

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia, Fadel Muhammad, mengapresiasi kinerja Pemerintah di dalam memperlancar arus mudik dan arus balik Lebaran 2022.

"Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Pemerintahan Bapak Presiden Jokowi yang sudah sangat berusaha ekstra keras di dalam menjaga kelancaran baik arus mudik dan arus balik Lebaran tahun ini," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (9/5/2022).

Fadel Muhammad juga mengapresiasi segala pihak dan pemangku kepentingan yang telah membantu kelancaran mudik tahun ini.

Baca Juga: Arus Mudik dan Balik Lebaran 2022 Telah Usai, Menhub Budi Karya Minta Maaf Ke Masyarakat Soal Ini

"Saya juga berterima kasih kepada semua pihak dan stakeholders, TNI, Polri, dan tentu saja masyarakat yang telah menaati aturan dan tertib selama arus mudik dan arus balik," ujarnya.

Meski demikian, politikus senior ini juga mengimbau Pemerintah untuk mengevaluasi kinerja mudik agar ke depannya dapat lebih baik lagi.

"Apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah untuk menjaga kelancaran arus mudik harus sangat diapresiasi. Akan tetapi, saya mengimbau kepada Pemerintah agar melakukan beberapa evaluasi mendalam, seperti kemacetan dan kepadatan di beberapa titik mudik, pelayanan, serta fasilitas moda transportasi agar mudik tahun depan bisa lebih baik lagi," tutupnya.

Lihat Sumber Artikel di Warta Ekonomi Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Warta Ekonomi.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover