Diduga Menghina Wanita Berjilbab Seperti Manusia Gurun, Budi Santosa Siap Diberhentikan dari Rektor, Tapi...

Diduga Menghina Wanita Berjilbab Seperti Manusia Gurun, Budi Santosa Siap Diberhentikan dari Rektor, Tapi... Kredit Foto: Fajar.co

 Prof Budi Santosa Purwaktiko lewat media sosialnya telah menyampaikan bahwa dirinya siap jika harus mundur dari jabatan rektor ITK.

Bahkan sebelumnya, dia telah menyampaikan kepada pihak ITK jika perguruan tinggi tersebut terbebani, maka dia siap mundur.

“Sebelum orang ribut menuntut saya dicopot dari rektor, saya sudah meminta teman2 di ITK kalau gegara saya ITK terbebani, saya siap mundur. Tapi teman yang tidak mau,” tulis Prof Budi, mengutip dari Terkini -jaringan Suara.com, Selasa (9/5/2022).

Dia kemudian menjelaskan tunjangannya selama menjabat rektor yang tidak besar. Dia bahkan harus menghemat dengan menolak tawaran kontraktor untuk memperbaiki rumahnya, dan menolak tawaran mengirim parcel.

Dia bahkan mengaku bisa mendapat pendapatan lebih banyak jika kembali mengajar full di ITS.

Baca Juga: Usai Bilang Wanita Jilbab Seperti Manusia Gurun, Kini Ngeluh Tunjangan Hanya Rp5,5 Juta, Said Didu Semprot Rektor ITK: Dia Tidak Menyesal...

“Eh tahu nggak sih apa keuntungan jadi rektor di PTN kecil? Tunjangan bulanan 5,5 juta, harus meninggalkan keluarga.

Saya akan dapat lebih banyak kalau saya ngajar full di ITS, dapat remunerasi, bisa ngajar banyak SKS untuk menambah remun.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover