Bawa-bawa Mafia Minyak Goreng, Nicho Silalahi Dukung Jokowi Jadi Presiden Amerika Serikat Sekalian...

Bawa-bawa Mafia Minyak Goreng, Nicho Silalahi Dukung Jokowi Jadi Presiden Amerika Serikat Sekalian... Kredit Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr

Pegiat media sosial, Nicho Silalahi meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak kembali lagi ke Indonesia. Diketahui, Jokowi bersama dan Ibu Iriana tengah melakukan kunjungan kerja ke Amerika Serikat 9AS), sejak Selasa (10/5/2022).

“Jangan kembali pulang ya pak, saya rela dan mendukung bapak langsung jadi Presiden disana,” tulis Nicho dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Rabu (11/5/2022).

“Biar rakyat Amerika bisa juga merasakan kepemimpinan bapak yang takluk melawan Kartel Minyak Goreng, sekalian juga biar Ngibul Bapak bisa Go Internasional, ia gak sih ?,” sambungnya.

Seperti diketahui, Kepala Negara akan melakukan kunjungan kerja pada 11-13 Mei 2022. Bersama kepala negara negara ASEAN lainnya, Jokowi ikut berpartisipasi dalam rangkaian pertemuan KTT Khusus ASEAN-AS atau ASEAN-US special summit selama dua hari.

Baca Juga: Gegara Manusia Gurun, Direktur Jamaica Muslim Center Tantang Rektor ITK: Bisa Melamar Kerja di Elon Musik? Wanita Kerudung Ini...

“Adapun rangkaian pertemuan yang saya hadiri antara lain pertemuan dengan anggota kongres, pertemuan dengan para CEO besar dari Amerika, dan juga pertemuan dengan Wapres Harris dan tim perubahan iklim Amerika serta pertemuan tingkat tinggi pemimpin ASEAN dan presiden Biden,” ujar Jokowi.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover