Ruhut Sitompul Salahkan Pembuat Meme Anies yang Memakai Koteka, Pelapor: Saya Engga Ada Urusan, Mau...

Ruhut Sitompul Salahkan Pembuat Meme Anies yang Memakai Koteka, Pelapor: Saya Engga Ada Urusan, Mau... Kredit Foto: Langkapan Layar/Fajar.co.id

Politikus PDIP, Ruhut Sitompul terus berkelit mengenai isu rasisme yang dituduhkan padanya. Isu ini muncul seusai Ruhut mengunggah foto editan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan pakaian adat suku di Papua.

Ruhut sendiri mengklaim tak tahu menahu dengan meme Anies yang diunggahnya tersebut. Ia justru menyalahkan pembuat meme, dan meminta polisi mengusut orang yang mengedit foto Anies tersebut.

Di sisi lain, Panglima Komandan Patriot Revolusi, Petrodes Mega Keliduan, selaku pelapor Ruhut Sitompul ke kepolisian mengaku tak ambil pusing dengan dalih Ruhut.

Petrodes memberi sinyal tak akan mencabut laporannya terhadap Ruhut atas kasus dugaan rasialisme. Sambil tertawa, Petrodes mengaku tak punya urusan dengan alasan Ruhut tersebut.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini