Masih Enggan Ungkap Capres-Cawapres dari Koalisi Indonesia Bersatu, Wakil Ketum PAN: Pertemuan Tersebut Dalam Rangka...

Masih Enggan Ungkap Capres-Cawapres dari Koalisi Indonesia Bersatu, Wakil Ketum PAN: Pertemuan Tersebut Dalam Rangka... Kredit Foto: Waketum PAN Viva Yoga Mauladi

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Viva Yoga Mauladi, masih enggan mengungkapkan sosok yang akan menjadi calon presiden dan calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Bersatu. Ia menyampaikan, pertemuan tersebut masih dalam rangka menyamakan persepsi bersama Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Pertemuan PAN-Golkar-PPP, Koalisi Indonesia Bersatu untuk menyamakan persepsi dan pemikiran dalam mempersiapkan penyelenggaraan Pemilu 2024," ujar Viva saat dihubungi, Jumat (13/5).

Baca Juga: Partai Buruh Rayu Anies Baswedan Pakai JIS Buat Hajatan May Day, Ariza Nyeletuk Kencang Banget: Nggak Boleh!

Ketiga partai memiliki persepsi yang sama, bahwa pemilu adalah pengejawantahan kedaulatan rakyat dan sarana demokrasi. Prosesnya dapat berjalan efektif dan kualitatif untuk menciptakan demokrasi Indonesia yang maju dan bermartabat.

"Politik ide, gagasan, dan pemikiran adalah menjadi bagian esensial dalam proses politik agar dapat membangun pemilu elektoral yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil," ujar Viva.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini