Wakil Ketua DPRD DKI: Siapa Pun yang Akan Jadi Pejabat Gubernur, Semoga Bisa Melanjutkan Fornula E

Wakil Ketua DPRD DKI: Siapa Pun yang Akan Jadi Pejabat Gubernur, Semoga Bisa Melanjutkan Fornula E Kredit Foto: GenPI

Wakil Ketua DPRD DKI Zita Anjani mengharapkan pejabat Gubernur DKI melanjutkan penyelenggaraan Formula E setelah Anies Baswedan selesai menjadi gubernur pada Oktober 2022.

"Siapa pun yang akan jadi penjabat gubernur, semoga bisa merealisasikan rencana pembangunan yang belum terealisasi dan melanjutkan apa yang sudah berjalan salah satunya Formula E," kata Zita di Jakarta, Jumat (13/5).

Baca Juga: Besok! 50 Ribu Buruh Bakal Gelar Aksi May Day Fiesta akan Menuntut 18 Tuntutan, Apa Saja Tuntutan Tersebut?

Ia juga mengharapkan pengganti Anies juga harus orang yang punya jiwa kepemimpinan yang sama.Politikus PAN DKI Jakarta itu menilai tiga nama yang beredar saat ini memiliki reputasi yang baik terutama soal kepemimpinan.

Zita menyebut tiga nama tersebut, yakni Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono yang sebelumnya sempat menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah DKI Jakarta pada masa Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) periode 2015-2017.

Selain itu, ada juga Sekretaris Daerah DKI yang saat ini menjabat, yakni Marullah Matali dan Deputi IV Kantor Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Juri Ardiantoro yang sebelumnya sempat menjadi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, 2016-2017.

"Kalau melihat dari tiga nama yang diusulkan, semuanya bagus," ucapnya.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini