Ruhut Sitompul Dikasuskan Karena Posting Foto Hoax Anies, Anak Buah Rizieq Cuap-cuap

Ruhut Sitompul Dikasuskan Karena Posting Foto Hoax Anies, Anak Buah Rizieq Cuap-cuap Kredit Foto: Langkapan Layar/Fajar.co.id

Aziz Yanuar mengomentari pelaporan yang dilakukan Petrodes Mega Keliduan terhadap Ruhut Sitompul karena mengunggah foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Aziz yang juga merupakan juru bicara (jubir) eks imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab itu berharap polisi bisa profesional dalam menangani kasus tersebut.

“Ya semoga polisi bisa profesional dan (Ruhut) segera ditindak,” kata Aziz ketika dikonfirmasi, Jumat (13/5).

Baca Juga: Uji Tes Posting Foto Hoax Anies Pakai Koteka, Ruhut Sitompul Dinilai Memposisikan Diri Kayak Ade Armando

Namun, Aziz tak menampik bahwa dia ragu kasus itu bisa berlanjut sampai ke tingkat pengadilan, mengingat Ruhut saat ini dekat dengan kalangan penguasa.

“Kami harus tetap optimistis, tetapi juga realistis,” kata pria yang juga berprofesi sebagai advokat itu.

Adapun perkara hukum yang menjerat Ruhut berawal saat dia mengunggah foto Anies Baswedan telanjang dada di akunnya di Twitter.

Baca Juga: Kalau Anies Baswedan Memaafkan, Kasus Ruhut Sitompul Apa Bisa Dihentikan?

Unggahan itu dianggap sebagai bentuk pelecehan. Buntutnya, Ruhut yang merupakan politikus PDIP itu dilaporkan Petrodes Mega Keliduan atau Mega ke Polda Metro Jaya.

Laporan itu sudah diterima dan kini penyidik masih melakukan pendalaman.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Populis Discover

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini