Pendukungnya Pro Khilafah Semua, Ideologi Negara Bakal Diacak Acak-acak Kalau Anies Baswedan Jadi Presiden RI, Ngeri Sih!

Pendukungnya Pro Khilafah Semua, Ideologi Negara Bakal Diacak Acak-acak Kalau Anies Baswedan Jadi Presiden RI, Ngeri Sih! Kredit Foto: Twitter/@aniesbaswedan

Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Anak Bangsa (LKAB) Rudi S Kamri terang - terangan mengatakan masa depan bangsa Indonesia dalam bahaya besar jika Anies Baswedan terpilih menjadi Presiden RI selanjutnya pada Pemilu 2024 mendatang.

Rudi mengatakan, jika Gubernur DKI Jakarta itu sukses merengkuh kursi RI I, maka ideologi pancasila bakal diubah sebab mayoritas pendukung  Anies Baswedan berasal dari kelompok pro khilafah. Mereka bakal menyingkirkan pancasila dan menegakan ideologi khilafah. 

Baca Juga: Ruhut Sitompul Dihujat Habis-habisan Gegara Foto Editan, Kominfo Pastikan Pose Anies Baswedan Pakai Koteka Bukan Hoaks

"Pendukungnya Anies Baswedan mayoritas ialah orang-orang yang berkehendak ingin mengganti ideologi Pancasila dengan ideologi khilafah,"  kata Rudi kepad wartawan Sabtu (14/5/2022).

Rudi melanjutkan, jika ideologi pancasila diganti Anies Baswedan dan pendukungnya, maka potensi perpecahan  di tengah masyarakat Indonesia sangat besar terjadi, ideologi khilafah kata dia tidak pantas diterapkan di Indonesia yang terdiri dari berbagai suku dan agama. 

"Jadi, hak-hak demokrasi akan dihantam khilafah. Itu artinya potensi perpecahan Indonesia makin terlihat," katanya.

Rudi mengaku punya bukti kuat soal pernyataannya tersebut, di mengatakan tahu persis latar belakang sejumlah pendukung Anies Baswedan yang pro khilafah, salah satunya adalah selebritis Tengku Wisnu.

"Tengku Wisnu kita tahu bersama jika dia mendukung Khilafah. Itu artinya Anies Baswedan berada di lingkaran pendukung Khilafah," tuturnya.


Baca Juga: Pendeta Saifuddin Tetap Koar-koar Singgung Islam, Polisi Akui Belum Bisa Lakukan Penangkapan Karena Hal Ini, Nggak Nyangka


Sebagai informasi, Anies Baswedan menjadi salah satu sosok potensial yang bakal maju pada Pilpres mendatang, bahkan dalam sejumlah hasil survei nasional, namanya masuk tiga besar bersama Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo yang ada di urutan pertama dan kedua calon presiden 2024.

Populis Discover

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini