Ruhut Senggol Warga yang Dongkol Gegara Foto Anies Pakai Koteka, Eh Malah Semakin Dihujat: Penjilat, Sudah Tua Jangan Jadi Tukang Fitnah!

Ruhut Senggol Warga yang Dongkol Gegara Foto Anies  Pakai Koteka, Eh  Malah Semakin Dihujat: Penjilat, Sudah Tua Jangan Jadi Tukang Fitnah! Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul

Politikus PDIP Ruhut Sitompul menyentil kelompok masyarakat yang kesal gara - gara unggahan foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memakai koteka. Anak buah Megawati Soekarnoputri ini mengatakan, mereka yang menghujatnya hanya asal koar - koar saja tanpa mengetahui duduk permasalahannya.

“Tahunya aku dihujat habis-habisan tapi apa mau dikata, apalagi yang hujat pada tidak tahu permasalahannya,” kata Ruhut Sitompul dalam sebuah cuitan terbarunya di akun twitter pribadinya dikutip Populis.id Sabtu (14/5/2022). 

Baca Juga: Ruhut Sitompul Diperkarakan Gegara Anies Baswedan Pakai Koteka, Tokoh NU Nyeletuk: Saya Yakin Nggak Bakal Diproses!

Kendati demikian Ruhut tetap meminta maaf  secara terbuka setelah unggahannya berpolemik. Dia memastikan unggahan itu tidak dimaksudkan untuk menyinggung masyarakat Papua, foto itu hanya sebagai bentuk kritik kepada Anies Baswedan yang kerap memanfaatkan pakaian adat untuk pencitraan saat mengunjungi daerah tertentu. 

“Aku harus berhikmat dan untuk semua yang masih marah-marah, maafkan, aku manusia yang tidak luput dari kesalahan,” lanjutnya.  

Sontak saja unghan itu diserbu sejumlah pengguna media sosialnya, mereka ramai - ramai kembali menghujatnya. Salah satu pengguna twitter yang melontarkan pernyataan pedas adalah akun @@IndonesiaM4ju01.  Dia meminta Ruhut agar tidak menjadi tukang fitnah lagi di usianya yang sudah tak muda lagi. Dia juga menyebut Ruhut sebagai seorang penjilat sejati karena kerap gonta ganti  partai politik.  

Baca Juga: Ruhut Sitompul Dihujat Habis-habisan Gegara Foto Editan, Kominfo Pastikan Pose Anies Baswedan Pakai Koteka Bukan Hoaks

“Bertahun-tahun jadi penjilat tapi tidak dapat jatah. Loncat sana sini. Kasihan kalilah ku tongok kau ini, sudah tua jangan jadi tukang fitnah! Apalagi ngompori dan hina pakaian adat papua,”  kata akun tersebut. 

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini