Masinton Pasaribu: Pak Prabowo dan Mbak Puan Tentu Memiliki Komitmen yang...

Masinton Pasaribu: Pak Prabowo dan Mbak Puan Tentu Memiliki Komitmen yang... Kredit Foto: Istimewa

Presiden Jokowi dan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri disebut sebagai king maker atau penentu pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres dan cawapres) untuk Pilpres 2024.

Pilihan rasional kedua tokoh tersebut diperkirakan akan mengusung Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani sebagai pasangan Capres-Cawapres di Pilpres 2024.

Politikus PDIP Masinton Pasaribu mengatakan jika benar dukungan diberikan kepada pasangan Prabowo-Puan pada Pilpres 2024, tentu bukan tanpa alasan.

Menurut Masinton, Prabowo dan Puan bisa melanjutkan tongkat estapet sejumlah program pemerintahan Presiden Jokowi.

“Pastinya beliau berdua Pak Prabowo dan Mbak Puan tentu memiliki komitmen yang sama dengan Pak Jokowi. Komitmen Pak Prabowo dan Mbak Puan tidak perlu diragukan untuk melanjutkan tongkat estapet kesinambungan program kerja Pak Jokowi,” kata Masinton, kepada wartawan, Jakarta, Sabtu (14/5).

Baca Juga: Sebut Tak Ada Maksud Safari Politik, Prabowo Fokus Kerja Jadi Menhan

Selain itu, kata Masinton, hubungan Megawati dengan Prabowo sudah terjalin sejak lama. Oleh karena itu, kerja sama PDIP dengan Partai Gerindra sudah tidak perlu diragukan lagi.

"Kalau relasi hubungan Ibu Mega dan Pak Prabowo itu bukan hubungan baru. Itu sudah cukup lama. Jauh sebelum koalisi Pilpres saat itu sudah cukup kenal,” terang Masinton.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini