Massa Demo May Day di Gedung DPR/MPR Kepung Mobil Sedan, Ada Pemukulan, Tegang

Massa Demo May Day di Gedung DPR/MPR Kepung Mobil Sedan,  Ada Pemukulan, Tegang Kredit Foto: ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Sebuah mobil sedan hampir diamuk massa aksi demo buruh 14 Mei 2022 dalam rangka peringatan May Day di depan Gedung DPR/MPR Jakarta hari ini.

Pantauan JPNN.com di lokasi demo May Day 2022, peristiwa bermula saat sang sopir meneriaki massa demo buruh dengan mengatakan "bikin macet".

Baca Juga: Wakilnya Mas Anies Plin-Plan Banget, Kemarin Ngotot Menolak, Sekarang Bilang JIS Bisa Dipakai Buruh, Buat Reuni 212 Juga Nggak Masalah

"Bikin macet saja," teriak sang pengemudi sedan dari dalam mobil, Sabtu (14/5).

Lantas, seorang pria yang mengenakan kemeja putih mengejar mobil itu sampai ke jalur busway.

Aksi pria itu pun mengundang massa buruh lain untuk ikut bereaksi. Sekelompok massa itu pun menendang dan memukul mobil itu.

"Buka, buka, buka," teriak massa demo buruh 14 Mei 2022 yang tersulut emosi.

Amukan massa buruh itu hanya berlangsung sekitar lima menit. Beruntung sejumlah personel polisi melerai insiden tersebut. Kemudian, mobil itu pun melaju.

Hingga berita ini diturunkan, massa buruh masih terus berorasi di depan gedung parlemen.

Baca Juga: Pendeta Saifuddin Tetap Koar-koar Singgung Islam, Polisi Akui Belum Bisa Lakukan Penangkapan Karena Hal Ini, Nggak Nyangka

Peringatan May Day antara lain dengan menggelar demo buruh 14 Mei 2022 di depan gedung DPR. Sebagian massa buruh sudah bergerak menuju Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Populis Discover

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini