Tak Ambil Pusing dengan Kelakuan Ruhut, Anies Bagikan Info Terkait Kunjungannya di Luar Negeri

Tak Ambil Pusing dengan Kelakuan Ruhut, Anies Bagikan Info Terkait Kunjungannya di Luar Negeri Kredit Foto: Twitter/@aniesbaswedan

Meski berkali-kali dimaki bahkan cenderung jadi sasaran fitnah oleh pembencinya, Anies Baswedan tampaknya tak ingin ambil pusing. Gubernur DKI Jakarta ini justru menyibukkan diri dengan tugasnya sebagai kepala daerah di Ibu Kota Indonesia.

Terbaru, Anies Baswedan membagikan kinerja terkait lawatannya di Inggris. “Sebuah kehormatan dapat bertukar gagasan di Chatam House, tempat lahirnya pemikiran-pemikiran hebat,” tulis Anies Baswedan di akun twitter resminya @aniesbaswedan, Minggu (15/5/2022).

Dalam cuitan lain, Anies juga jadi saski terkait kerja sama dalam hal pembangunan di Jakarta. “Kemarin turut berbicara dalam UK-Indonesia EV Forum 2022. Serta menyaksikan penandatanganan MoU kerja sama antara @PT_Transjakartadengan Switch Mobility, dan MoU kerja sama antara PT MRT Jakarta dengan Crossrail Internasional di KBRI London,” tulisnya lagi.

Akun resmi itu juga memebebrkan terkait diskusi A World Connected Through Megacities, berbicara soal transformasi di Jakarta, demokrasi, hingga peran Indonesia dalam dunia internasional.

Baca Juga: Jokowi Kunjungi Space X, Elon Musk Bakal Datang ke Indonesia November Nanti

Pertemuan bilateral dengan the British Secretary of State for International Trade (Menteri Perdagangan Internasional Inggris), the Right Honourable Anne-Marie Trevelyan MP.

“Kunjungan balasan ini adalah sebagai tindak lanjut kunjungan Menteri Anne-Marie Trevelyan, MP, ke Jakarta pada bulan Februari 2022 lalu,” urainya.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini