Sebut Ruhut Politikus Busuk, Posting Foto Anies Baswedan, Nicho Silalahi: Menghalalkan Segala Cara Termasuk Menyebar Gambar Palsu Untuk...

Sebut Ruhut Politikus Busuk, Posting Foto Anies Baswedan, Nicho Silalahi: Menghalalkan Segala Cara Termasuk Menyebar Gambar Palsu Untuk... Kredit Foto: GenPI

Aktivis Nicho Silalahi sebut Ruhut Sitompul politikus busuk usai memposting foto Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memakai baju koteka adat Papua.

Melalui akun Twitternya, Ruhut Sitompul unggah foto yang memasang wajah Anies memakai baju adat Papua. Hal tersebut menjadi polemik di social media.

Bahkan Nicho Silalahi menyebut Politikus PDIP, Ruhut Sitompul menghalalkan segala cara untuk menghancurkan lawan politiknya.

“Seorang politikus busuk akan menghalalkan segala cara termasuk menyebar gambar palsu untuk menghancurkan karakter lawan politiknya bukan begitu bang @ruhutsitompul,” ucap Nicho Silalahi dikutip dari akun Twitter @Nicho_Silalahi.

Baca Juga: Tak Ambil Pusing dengan Kelakuan Ruhut, Anies Bagikan Info Terkait Kunjungannya di Luar Negeri

Dalam tweetnya, Nicho Silalahi mentautkan akun Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menangkap Ruhut Sitompul karena membahayakan bangsa.

“Pak @ListyoSigitp segera tangkap orang begini membahayakan keutuhan bangsa untuk memuaskan syawat politiknya,” ungkap Nicho Silalahi.

Nicho beranggapan bahwa, Ruhut Sitompul sudah memalukan Suku Batak Tapanuli karena gambar palsunya sudah menghina adat istiadat Rakyat Papua.

Maka dari itu, Nicho Silalahi meminta kepada Pol Sigit untuk menangkap dan menahanRuhut Sitompul.

“Bapak Kapolri @ListyoSigitP tolong giliran @ruhutsitompul yang sudah memalukan Suku batak Tapanuli agar segera ditangkap dan ditahan,” tuturnya.

Baca Juga: Sarankan Untuk Bertemu, Faizal Assegaf: Kalau Anies Merangkul dan Maafkan Ruhut, Geisz Chalifah Monggo Tampil...

“Gambar palsunya telah menghina adat istiadat Rakyat Papua dan sangat merendahkan mereka yang patuh terhadap Hukum Adat dan Hukum Nasional,” sambungnya.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.

Populis Discover

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini