PDIP Serahkan Kasus Ruhut Sitompul ke Polisi, Roy Suryo Nyeletuk: Ini Udah Waras, Sekalian Harun Masiku

PDIP Serahkan Kasus Ruhut Sitompul ke Polisi, Roy Suryo Nyeletuk: Ini Udah Waras, Sekalian Harun Masiku Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Mantan politikus Partai Demokrat, Roy Suryo menanggapi sikap pihak DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta yang menyerahkan Ruhut Sitompul kepada kepolisian.

Adapun Ruhut Sitompul telah dipolisikan karena menggunggah foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memakai koteka di Twitter.

“Nah, kalau PDIP sudah mau ‘Lepas Tangan’ untuk menyerahkan kasus (kadernya) Si Ruhut Sitompul ini ke kepolisian, berarti sudah rada-rada waras,” kata Roy dalam keterangannya, Minggu (15/5).

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu pun juga meminta PDI Perjuangan menyerahkan kadernya, Harun Masiku, yang masih jadi buronan KPK.

Baca Juga: Telak! Pakar Hukum Petrus Patahkan Laporan Mega Terhadap Ruhut Soal Unggahan Gambar Anies Gunakan Pakaian Adat Suku Dani

“Sekalian Si Harun Masiku juga diserahkan, itu baru namanya gentle dan menghormati hukum. Kasihan polisi sudah cari-cari belum ketemu-ketemu juga, loh,” ujar Roy Suryo.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini