Ribut-ribut Foto Editan Pakai Koteka, Faizal Assegaf Minta Ruhut dan Anies Bertemu! Pak Anies Mau Gak Nih?

Ribut-ribut Foto Editan Pakai Koteka, Faizal Assegaf Minta Ruhut dan Anies Bertemu! Pak Anies Mau Gak Nih? Kredit Foto: https://twitter.com/faizalassegaf

Pengamat Politik Faizal Assegaf memberikan saran kepada Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk bertemu dan berdialog.

Hal ini imbas dari postingan Ruhut soal foto editan Anies memakai koteka. Ia meminta kepada Ruhut dan Anies bertemu untuk menunjukan bahwa berbeda politik adalah hal biasa.

“Pak @ruhutsitompul dan @aniesbaswedan sebaiknya ketemu dan berdialog beda politik biasa, tunjukan kalian jauh lebih bijak dan dewasa,” kata Faizal Assegaf dari Twitter @faizalassegaf yang dikutip populis.id pada Senin (16/5/2022).

Baca Juga: Pejeng Meme Anies Pakai Koteka, Ruhut Dengerin! Anda Terlalu Konyol... Ada Yang Marah Banget Nih!

Menurutnya, jika Ruhut Sitompul dan Anies Baswedan saling merangkul, maka para masyarakat akan mengapresiasi. Faizal juga me-mention Geisz Chalifah ke dalam tweetnya untuk menyarankan tampil dan mediasi.

“Kalau Anies merangkul dan maafkan Ruhut, atau sebaliknya Ruhut yang tulus temui Anies Publik apresiasi. Ustad @geiszChalifah monggo tampil mediasi,” ujarnya.

Baca Juga: Terungkap! Ini Loh Sosok Pembuat Meme Anies Baswedan Pakai Koteka, Dibeberin Sejadi-jadinya

Diketahui, Ruhut mengunggah foto editan Anies Baswedan yang menggunakan pakaian adat papua melalui akun twitterya. Ini membuatnya semakin terpojok dan disebutnya rasis.

Berbagai tokoh seperti Roy Suryo, Geisz Chalifah, dan Petrodes Mega Keliduan pun mengkritik postingan Ruhut Sitompul.

Baca Juga: Waduh... Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo Bersaing Ketat!

Sehingga Ruhut Sitompul dilaporkan kepada pihak kepolisian terkait unggahannya yang memperlihatkan foto Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenakan pakaian adat Papua, koteka.

Ruhut Sitompul dipolisikan oleh Panglima Komandan Patriot Revolusi (Kopatrev), Petrodes Mega Keliduan alias Mega pada Rabu 11 Mei 2022.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini